From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Slank ‘Todong’ Gita Wirjawan

No Comments Media Release

Simak berita peluncuran #SlankersDotTv dari situs Inilah.com berikut.

 

INILAH.COM, Jakarta – Menteri Perdagangan Gita Wirjawan menyambangi markas Slank di Jalan Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (17/10). Slank langsng ‘menodong’ Gita untuk berkolaborasi.

Kedatangan pria 48 tahun itu ke markas Slank adalah untuk memenuhi undangan Slank yang sedang meluncurkan Slankers.tv. Gita hadir sebagai tamu undangan.

“Ada Pak Gita datang. Gimana kalau kita nge-jam,” teriak Kaka yang sontak mendapat sambutan dari slankers.

Bimbim Cs pun lantas berkolaborasi dengan Gita yang memainkan keyboard membawakan lagu Ku Tak Bisa dan Juwita Malam. Setelah nge-jam bareng Gita memberi sambutan dan ucapan selamat atas peluncuran Slankers.tv.

“Semoga dengan adanya Slankers.tv, Slank semakin jaya. Selain itu, dengan adanya kerja sama dengan Slank, diharapkan dapat memotivasi para Slankers dan lingkungannya agar menjadi konsumen-konsumen cerdas,”
papar Gita Wirjawan.

Dalam sambutannya Gita menambahkan, konsumen cerdas adalah konsumen yang kritis dan berani memperjuangan haknya apabila barang atau jasa yang dibelinya tidak sesuai dengan standar yang dipersyaratkan dan tidak sesuai dengan yang diperjanjikan. Tetapi konsumen juga harus mengerti akan kewajibannya.

Sekali lagi selamat buat Slankers.tv. Hidup Slank, ok itu aja,” tegas Gita yang lantas mendapat sambutan dari Slankers,” hidup pak Gita,” teriak Slankers. [ads]

 

Oleh: Aris Danu Cahyono

Please follow and like us:

Have your say