From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Slank Membuat Media agar Tetap Dekat dengan Slankers

No Comments Media Release

Simak berita peluncuran #SlankersDotTv dari situs Pikiran-Rakyat berikut.

 

JAKARTA, (PRLM).-  Dalam rangka menyambut 30 tahun berkarya sejak 26 Desember 1983, di tahun 2013 ini Slank ingin membuat media yang dapat dilihat oleh Slanker seluruh Indonesia dan mudah diakses. Untuk itu Slank mencoba membuat Slankers.tv.

“Slank bersama tim dari Slankers sudah bisa launching Slankers.tv. Media ini sudah kita rancang secarra serius. Media ini merupakan pengembangan dari Slank.com web yang kita bina selama ini. Kemudian datang ide untuk melebarkan sayap jadi Slankers.tv,  televisi yang  berbasis website. Dengan media ini, Slank berharap jadi lebih dekat lagi bersama slankers,” papar Kaka, vokalis Slank saat ditemui di markas Slank di Jalan Potlot, Jakarta Selatan.

Kaka menegaskan, adanya launching ini biar Slank terpacu untuk baik lebih lagi. Rencananya ada program-program  yang akan ada digarap sendiri oleh anak-anak Slank. Mungkin ada program baca surat dari slankers. Sasarannya tetap mengajak generasi muda anak muda Indonesia ke arah yang positif.

“Sebenarnya Slankers.tv ini merupakan cita-cita Slank yang sudah lama. Kita selalu berkomunikasi dengan teman-teman slankers dulu sebelum slankers .tv ini jadi. Jadi sudah banyak masukan yang diperoleh dari slanker. Mereka juga jadi punya peluang untuk berekpresi,” ujar Abdee, gitaris Slank.(Mun/A-147)***

Please follow and like us:

Have your say