From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Slank Luncurkan TV ‘Rock n Roll’

No Comments Media Release

Simak berita peluncuran #SlankersDotTv dari situs Republika.co.id berikut.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Slank terus berinovasi dalam memuaskan penggemarnya. Terbaru, Slank meluncurkan televisi berbasis website, Slankers.tv.

“Ini sudah kita rancang dari sebelum-sebelumnya. Ini pengembangan dari slank.com, web yang kita bina selama ini. Kita mencoba lebih dekat lagi bersama Slankers,” ujar Kaka saat ditemui dalam peluncuran “Slankers.tv”, Kamis (17/10) di Markas Slank, Jl. Potlot, Jakarta.

Kaka menjelaskan, televisi ini merupakan hasil kerja bareng Slank dengan tim Slankers. “First rock n roll tv in the world. 24 jam streaming. Ini membuat kita terpacu untuk lebih baik lagi,” ujar Kaka.

Slankers.tv memberikan tayangan program streaming 24 jam non stop, yang terdiri dari tiga kali looping delapan jam program yang berisikan video klip, program-program cerita seperti Cerita SLANK, SLANK Idolaku, Serba 5, Kata Bunda, video-video yang dikirimkan oleh Slankers, juga berbagai tayangan live dari markas SLANK di Potlot yang akan selalu ditunggu oleh Slankers.

Nantinya, Slank juga akan menyiapkan program seperti tutorial drum ala Bimbim, menciptakan lagu ala Slank, bahkan memasak makanan ala Ridho.

“Ini cita-cita Slank sejak lama. Kita selalu cari cara baru untuk komunikasi dengan teman-teman Slankers. Kita ingin punya cara komunikasi yang lebih efektif,” ungkap Abdee.

“Ini dari mereka buat mereka, makanya namanya slankers.tv. Kita buka peluang mengekspresikan diri. Slank ikut buat program, tapi lebih diutamakan oleh para SLANKERS,” lanjut Bimbim.

Tidak melulu menyuguhkan konten berbasis hiburan, Slankers.tv juga merupakan media informasi sekaligus edukasi. Hal ini yang kemudian menarik minat Kementerian Perdagangan untuk menjadikan tv internet ini salah satu media untuk melakukan edukasi mengenai program “Konsumen Cerdas”.

“Kita kan juga sudah ngobrol dengan Jokowi tentang Jakarta Bersih. TVC iklan layanan masyarakatnya nanti akan ditayangkan pertama kali di Slankers.tv,” jelas Abdee.

Foto : Antara
Redaktur : Hazliansyah

Please follow and like us:

Have your say