From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 226,668,600

From Slank for Slankers

Slank Luncurkan Slankers TV

No Comments Media Release

Simak berita peluncuran #SlankersDotTv dari situs Inilah.com berikut.

 

INILAH.COM, Jakarta-Grup musik Slank terus menjaga hubungan baik dengan para penggemarnya, Slankers. Sebagai media komunikasi yang efektif Slank pun meluncurkan Slankers.tv.

“Hari ini Slank dan tim Slankers meluncurkan Slanker.tv yang sudah kami rancang. Pengembangan dari slank.com, web yang kami bina selama ini, diberikan ide untuk melebarkan sayap jadi slankers.tv. Teve berbasis website. Semoga bisa lebih dekat lagi bersama Slankers,” papar Kaka di Markas Slank, Jalan Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (17/10).

Band yang beranggotakan Bim Bim, Kaka, Abdee, Ridho dan Ivan ini mengklaim pembuatan media seperti Slankers.tv belum pernah dibuat oleh grup band lain. Terlebih media ini merupakan teve streaming yang mengudara selama 24 jam.

“Ini First rock and roll tv in the world. 24 jam streaming, sudah mengudara. Adanya launching ini biar kita terpacu untuk lebih baik lagi. Terus, dengan adanya teve ini jadi nggak perlu bangun pagi promo di teve lagi,” ujar Kaka berpromosi.

Media baru tersebut diharapkan mampu menjembatani komunikasi Slank dengan para Slankers dan memotivasi Slank untuk berkarya lebih baik lagi.

“Program-program Slank akan digarap sendiri oleh anak-anak Slank. Mungkin ada program baca surat dari slankers. Kami mengajak sangat baik untuk masa depan generasi muda anak muda Indonesia. Karena target anak muda, makanya sangat cocok dengan program-program kami,” Abdee menambahkan. [ads]

Oleh: Aris Danu Cahyono

Please follow and like us:

Have your say