From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Keren!! SLANK Luncurkan Slankers.TV

No Comments Media Release

Simak berita peluncuran #SlankersDotTv dari situs Kabartop.com berikut.

 

Kabartop.com – Dalam rangka menyambut perayaan 30 tahun berkarya, grup band Slank baru saja meluncurkan website streaming untuk komunitas Slankers (julukan penggemar Slank) yang diberi nama “Slanker.TV”. Slankers.Tv sendiri merupakan hasil kerja sama Slank dengan PT Brand In Action yang bertujuan untuk semakin mudah menjangkau dan berinteraksi dengan para Slankers. Selain itu, Slankers.Tv ini juga merupakan apresiasi Slank kepada Slankers yang telah setia menemani selama ini.

Hari ini Slank dan tim Slankers mau launch Slanker.Tv yang udah kita rancang. Pengembangan dari Slank.com web yang kita bina selama ini, diberikan ide untuk melebarkan sayap jadi Slankers.Tv, televisi berbasis website aga lebih dekat lagi dengan Slankers,” kata sang vokalis, Kaka saat ditemui di markas Slank di Jl. Potlot, Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (17/10).

“Ini dari mereka buat mereka, makanya namanya Slankers.Tv, buka peluang mengekspresikan diri daerahnya lewat ini. Slank ikut buat program, tapi lebih diutamakan oleh para Slankers,” timpal Bimbim, penggebuk drum Slank.

Tak hanya untuk para Slankers, band yang dimotori oleh Kaka (vokal), Bimbim (drum), Ivanka (bass), Abdee (gitar) dan Ridho (gitar) ini berharap Slankers.Tv tidak hanya bersifat hiburan belaka. Tetapi Slankers.Tv ini juga diharapkan bisa menjadi edukasi bagi pemuda-pemudi di Indonesia.

“Tujuan kita ke sana, menjadi Slankers.tv.  Kita mengajak sangat baik untuk masa depan generasi muda anak muda Indonesia karena target anak muda. Makanya sangat cocok dengan program-program kami yang akan digarap sendiri oleh anak-anak Slank,” ujar Abdee yang diamieni personel Slank lainnya.

Slankers.Tv ini diresmikan oleh Gita Wirjawan selaku Menteri Perdagangan Republik Indonesia yang mengharapkan Slankers.Tv bisa menjadi salah satu media untuk melakukan edukasi mengenai program Konsumen Cerdas.(TJD/rch)

Please follow and like us:

Have your say