From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Ingin Lebih Dekat Dengan Slankers, Slank Bikin Slankers.tv

No Comments Media Release

Simak berita peluncuran #SlankersDotTv dari situs Liputan6.com berikut.

Liputan6.com, Jakarta : Slank berupaya untuk lebih dekat dengan para penggemarnya, Slankers. Oleh sebab itu, Bimbim, Kaka, Abdi, Ridho dan Ivan membuat sebuah media komunikasi bernama Slankers.tv.

 “Hari ini Slank dan tim slankers launch slanker.tv yang sudah kami rancang. Pengembangan dari slank.com, web yang kami bina selama ini, diberikan ide untk melebarkan sayap jadi slankers.tv, teve berbasis website. Semoga bisa lebih dekat lagi bersama Slankers,” kata Kaka saat ditemui di gang potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2013).

Pembuatan slankers.tv, diakui oleh Kaka adalah sesuatu yang dimiliki oleh grup band lain. “Ini First rock and roll tv in the world. 24 jam streaming, sudah mengudara. Adanya launching ini biar kita terpacu untuk lebih baik lagi. Terus, dengan adanya tv ini jadi nggak perlu bangun pagi promo di teve lagi,” kata Kaka lantas tertawa.

Dengan kemunculan slankers.tv ini, personel Slank berharap banyak program Slank yang digarap secara internal. “Kedepannya, program-program Slank akan digarap sendiri oleh anak-anak Slank. Mungkin ada program baca surat dari slankers. Kami mengajak sangat baik untuk masa depan generasi muda anak muda Indonesia. Karena target anak muda, makanya sangat cocok dengan program-program kami,” pungkas Abdee. (fei)

Foto Slank (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Please follow and like us:

Have your say