From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 240,668,600

From Slank for Slankers

Cara Mudah Registrasi Di SlankersTv

2 Comments Potlot

Yooo Slankers!!! Udah tahu kan kalo sekarang ini ada SlankersTv tempat ngumpulnya Slankers?!? Nggak lama lagi, tv online Slank ini bakal resmi diluncurkan dan kalian semua bisa menikmati tayangan program-program SlankersTv yang isinya SLANK BANGETTTT!!!!!

Untuk bisa menyaksikan program-program yang ada di SlankersTv, kalian mesti terdaftar dulu sebagai anggota, dengan registrasi di www.slankers.tv.Setelah terdaftar, selanjutnya kalian bisa nonton SlankersTv dimana aja, kapan aja, terserah aja!! Buat yang masih bingung gimana cara registrasi di SlankersTv, simak nih tutorial-nya lengkap dengan gambar.

Pertama, buka www.slankers.tv kemudian, ISI DENGAN BENAR form pendaftaran anggota SlankersTv. Selanjutnya, email validasi pendaftaran SlankersTv bakal dikirimkan ke alamat email yang kalian daftarkan. Setelah kembali ke www.slankers.tv, kalian bisa menikmati Tv Stream yang menyajikan tayangan video-video Slank secara cuma-cuma. Selain itu, kalian juga bisa menikmati tayangan Video Eksklusif dengan menggunakan point yang kalian miliki. Untuk dapat mengetahui jumlah point yang kalian miliki, bisa klik tab Profil Gue.

Selain video-video Slank, di www.slankers.tv juga ada menu Slankers yang berisi tulisan & video kiriman Slankers!! Kalian juga bisa mengirimkan tulisan berikut foto/video di halaman tersebut. Untuk melihat jumlah point yang kalian miliki & profil kalian di www.slankers.tv, bisa klik tab Profil Gue yang bisa kalian sunting/edit untuk kelengkapan data diri kalian. Ingat!! Semua data kalian WAJIB DIISI DENGAN BENAR. Untuk dapat menikmati tayangan video eksklusif di www.slankers.tv, kalian wajib memiliki point yang bisa dibeli di tab Beli Point dengan minimal pembelian 10 point. Invoice pembayaran bakal dikirim ke alamat email yang kalian daftarkan.

Setelah melakukan pembayaran, silahkan konfirmasi pembayaran pembelian point. Setelah itu, baru deh kalian bisa menikmati tayangan video eksklusif Slank yang berbeda dari yang lain & pastinya belum pernah kalian tonton sebelumnya.

Yuk ah join SlankersTv!! Jangan ngaku Slankers kalo belum gabung di www.slankers.tv, karena “SlankersTv tempat ngumpulnya Slankers!!”

Please follow and like us:

2 comments

  1. amay - August 16, 2015 8:19 pm

    gwe suka slank dari dulu sampe sekarang,sempet benci gwe waktu slank,dukung jokowi,tapi gwe pikir itu lah kehidupan yg harus di jalanin,semuah kehendak yg kuasa,slank cuma manusia biasa,,,,,,piss love,,,,and forever

  2. endthera - August 23, 2016 3:49 pm

    slank

Have your say