From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Slank Blusukan Ke Kantor Pak Gubernur

No Comments #SlankDiary

Siang tadi atau tepatnya Kamis, 10 Oktober 2013 Slank berlima ditemani Bunda Iffet, Mbak Shanti & Bang Denny berkunjung ke tempat kerjanya pak Joko Widodo. Ngapain yah Slank blusukan ke kantor pak Gubernur?!?

Ivanka lebih dulu tiba di Gedung Balaikota DKI Jakarta dengan menumpang kendaraan umum anti macet yakni Kereta Api, yang kemudian disusul Kaka. Setelah menempuh perjalanan dengan waktu tempuh lebih lama gara-gara macetnya Ibukota, akhirnya Bimbim & Abdee beserta Bunda Iffet tiba di kantornya pak Jokowi. Selain itu, Ridho yang bawa kendaraan pribadi pun terpaksa telat datang karena kena macet pula.

Setibanya di Balaikota DKI Jakarta yang terletak di Jl.Medan Merdeka Selatan, Slank langsung diajak masuk ke ruangannya pak Jokowi. Dengan mengelilingi sebuah meja berukuran besar, Slank pun ngobrol santai bareng pak Jokowi yang ditemani beberapa staff-nya. Dalam kesempatan ini Slank juga kasih lihat pak Jokowi video iklan layanan masyarakat #JakartaBersih yang dibintangi sama Slank dan nantinya akan ditayangkan di televisi.

Bareng pak Jokowi, Slank lebih konsen ngobrolin soal kebersihan di Jakarta, karena seperti yang kita tahu saat ini Slank tengah jadi Duta Kebersihan DKI Jakarta untuk mengkampanyekan peduli kebersihan & lingkungan, terutama dari pembuangan sampah sembarangan. Dikarenakan pak Jokowi masih banyak kesibukan, akhirnya setelah beberapa menit berbincang Slank pun pamit dan begitu keluar langsung diserbu sama wartawan.

Nah, buat Slankers di seluruh daerah bukan cuma Jakarta, marilah kita mulai ngejaga kebersihan lingkungan & nggak buang sampah sembarangan. Semua orang WAJIB untuk menjaga kebersihan dan membersihkan sampah bukan cuma tugasnya petugas kebersihan.
Nyoook bersihin sampah!! Jakarta bersih pasti nggak bikin risih!!

 

All photo by Wahyu Budiarto

Please follow and like us:

Have your say