From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 226,668,600

From Slank for Slankers

Aaron Jadi Ivan Di Film #SlankNggakAdaMatinya

No Comments Potlot

Di film Slank Nggak Ada Matinya yang bakal tayang di bioskop se-Indonesia bulan Desember 2013 nanti, personil Slank yang belakangan diketahui paling religius yakni Ivanka bakal diperankan oleh Aaron Ashab yang saat ini tengah jadi idola gadis-gadis remaja. Gimana sih rasanya bisa main di filmnya Slank?!? Simak nih!!

Bisa dapat kesempatan untuk ikut main di film #SlankNggakAdaMatinya, merupakan sebuah hal yang sangat, sangat, sangat disyukuri sama Aaron Ashab. Walaupun namanya terbilang baru di dunia peran, tapi cowok kelahiran 15 Agustus 1993 ini terbukti mampu berakting dengan sangat baik di film Slank yang bakal dirilis dalam rangka perayaan #Hut30thSlank. Demi bisa memarankan sosok Ivan yang merupakan satu dari ketiga personil Slank yang dulunya sempat terjerat narkoba, Aaron rajin searching di internet & cari tahu dari berbagai sumber tentang gimana itu Ivan Slank, terutama cara Ayah Jilli & Saladin itu main bass.

Sampai pada akhirnya, Aaron ketemu langsung sama Ivan & aktor muda yang hobi nge-tweet serta baca buku ini terus memperhatikan pembawaan diri, gestur tubuh, sampai cara ngomongnya Ivan. Bukan hanya itu, Aaron Ashab juga dapat kesempatan belajar main bass langsung sama Ivanka . Bahkan, artis yang namanya mulai dikenal publik setelah video kocaknya ngetop di Youtube ini, dikasih salah satu bass koleksinya Ivan Slank.

Dikatakan Aaron, film Slank produksi StarVision ini benar-benar penuh arti dan ada banyak pesan yang bisa di ambil. Terutama, untuk anak-anak yang udah terkena narkoba atau mungkin punya teman yang terjangkit barang haram tersebut. Karena bisa belajar dari apa yang ditayangkan di Slank Movie, soal gimana cara Slank bisa keluar & bebas dari narkoba yang akhirnya bakal bisa jadi lebih baik.

“Drugs itu cuma sesuatu yang sangat sementara & resikonya sangat besar!! Tontonlah film ini, karena sangat, sangat, sangat bagus buat orang yang bermasalah dengan drugs!!”  ~ Aaron Ashab.

Waktu di presscon perkenalan film Slank Nggak Ada Matinya, Aaron yang suka banget sama lagu I Miss U But I Hate U pun mengaku kalo dirinya punya kemiripan sama Ivan, terutama soal kejahilan. Slankers pastinya udah tahu dong kalo Ivan merupakan personil Slank yang paling iseng. Makanya, pria keturunan Belanda – Arab ini nggak menemukan kesulitan yang berarti sewaktu menjalani proses shooting film biografi Slank ini. Pastinya, Aaron melakukan sebaik yang dia bisa, demi nggak mengecewakan semua yang nonton film Slank Nggak Ada Matinya yang sutradaranya juga merupakan seorang Slankers, yakni Fajar Bustomi.

Banyak yang nanya, kenapa Aaron nggak digundulin kayak Ivan?!? Jawabannya, ya karena film ini mengangkat kisah Slank mulai tahun 1997 – 2000-an.

Penasaran dengan aktingnya Aaron Ashab yang memerankan seorang Ivan Slank?!? Kita lihat nanti di film SLANK NGGAK ADA MATINYA yang bakal tayang di bioskop akhir tahun ini!!

 

Please follow and like us:

Have your say