From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Basah2an Di HUT Lampung Barat

No Comments #SlankDiary

Untuk pertama kalinya, Slank tampil di Ibu kota kabupaten Lampung Barat provinsi Lampug, yakni Liwa pada Minggu, 29 September 2013. Bertempat di lapangan Pemkab Lampung Barat, Slank menyuarakan pesan damai ke seluruh warga Lampung & Slankers se-Indonesia yang hadir di konser Slank dalam rangka HUT ke-22 Lampung Barat.

Hujan yang mengguyur Liwa sejak pagi hari, sama sekali nggak menyurutkan antusias Slankers & warga Lampung Barat yang menyaksikan langsung aksi Kaka, Bimbim, Ivan, Ridho & Abdee yang naik panggung sekitar pukul 4 sore waktu setempat. Ribuan penonton yang memadati lapangan Pemkab Lampung Barat begitu histeris kala Slank tampil di depan mereka. Semua yang datang rela basah2an demi party bareng Slank yang sejak lama memang dirindukan kehadirannya.

Keistimewaan dari konser Slank di Liwa adalah kolaborasi Slank dengan pak Mukhlis Basri yakni Bupati Lampung Barat membawakan salah satu lagu Slank yang dihafal oleh hampir seluruh orang di Indonesia, yakni lagu Ku Tak Bisa. Di tengah konser, Slank juga menyempatkan diri untuk meresmikan Slank Fans Club MISRIL (Minoritas Slankers Radin Inten Lampung) guna memperkokoh semangat Jurus Tandur demi menyebarkan virus perdamaian Slank ke seluruh dunia. Meski dipadati ribuan warga Lampung Barat dan Slankers se-Indonesia yang rela menempuh perjalanan jauh menuju konser Slank di Liwa, keamanan & kedamaian konser tetap terjaga. Senyum bahagia juga terpancar dari wajah seluruh penonton yang memadati venu konser Slank di Liwa.

Terima kasih untuk semua yang terlibat di konser #SlankAtLiwa, selamat ulang tahun untuk Lampung Barat!! Semoga makin banyak cinta, penuh damai dan panjang umur. Semoga semangat Jurus Tandur Slankers Lampung demi penyebaran virus perdamaian Slank tak pernah mati seperti Slank, karena #SlankNggakAdaMatinya.

 

All photo: @way_bud

Please follow and like us:

Have your say