From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

#SlankMovie Deva Mahenra Jadi Abdee Negara

No Comments Potlot

Setelah kita kenalan sama pemeran Reny & Bimbim di film #SlankNggakAdaMatinya, kali ini coba kita kupas soal Deva Mahenra pemeran Abdee Negara di film ketiga Slank yang saat ini tengah dalam proses editing. Ternyata, Deva & Abdee punya banyak kesamaan lho. Abdee Negara & Deva Mahenra rupanya sama-sama berasal dari Pulau Sulawesi yang berarti orang Bugis juga.

Makanya, waktu bertatap muka dan ngobrol langsung mereka langsung nyambung. Dari pertemuan pertama sampai seterusnya, Deva konsen perhatiin gaya Abdee mulai dari cara bicara, sampai gerak tubuh Abdee, ditambah gayanya Abdee waktu main gitar. Begitulah cara Deva biar bisa mirip sama Abdee yang diperankannya di film SLANK NGGAK ADA MATINYA. Tapi pada dasarnya, Deva tetap menganggap kalau kemiripan fisik itu nomor sekian dan dia berusaha yang terbaik karena yang paling penting adalah bagaimana seorang Deva Mahenra bisa mewakili sosok Abdee Negara.

Pemeran Abdee & Nita

Pemeran Abdee & Nita

Lewat keikutsertaannya dalam penggarapan film #SlankNggakAdaMatinya, Deva yang dipasangkan sama Jessica Mila sebagai Nita (istrinya Abdee) mengaku dapat banyak pelajaran. Terlebih soal kebersamaan dalam hubungan pertemanan. Selain itu, aktor yang juga dikenal sebagai seorang presenter, DJ, dan pernah jadi penyiar radio ini juga punya pemahaman tersendiri soal Slank. Yakni, Slank adalah 1 kesatuan yang terbentuk dari beberapa individu, setiap individu punya cerita masing-masing & ceritanya itu sangat menarik untuk disimak. Jadi, Deva Mahenra sangat merekomendasikan film ini untuk ditonton & berharap semoga film ini bisa meraih kesuksesan.

Dari dulu, Deva memang udah suka sama Slank & bermimpi ketemu Slank aja susah, apalagi di kenyataan? Maka dari itu Deva sampai sekarang belum percaya kalau dirinya memerankan sosok Abdee Slank yang disebutnya adalah tokoh superior. Untuk urusan musik, ternyata Deva dari dulu udah jadi anak band. Sewaktu SMP, Deva jadi drummer dan paling sering bawain lagu Virus. Selain itu, Deva juga suka banget sama lagu Ku Tak Bisa karena menurut Deva Mahenra, “Dari dulu, lagu galau itu paling juara man!!”

Selama menjalani proses shooting film #SlankNggakAdaMatinya, Deva selalu beranggapan seperti ini,

“Banyak film biografi yang diperanin sama aktor yang dari segi fisiknya beda jauh, tapi ketika nonton film itu, orang lupa sama tokoh sebelumnya… Gue lagi nyoba hal itu! Jadi, kalaupun nanti terjadi perbandingan itu mungkin setelah atau sebelum film. Ketika orang menonton film, mereka tahu kalo Abdee itu adalah gue.”

devaa

Makanya, loe semua wajib banget untuk nonton film SLANK NGGAK ADA MATINYA yang bakal tayang di bioskop se-Indonesia akhir tahun 2013 nanti. Setelah nonton film ini, pastinya bakal ada sesuatu yang bisa kita bawa pulang yakni sebuah pelajaran tentang hidup dan bisa dibagikan ke yang lain. Kalau kata Deva Mahenra pemeran Abdee di film produksi StarVision ini, “Film ini akan jadi referensi seumur hidup loe, karena selama masih ada republik Indonesia, akan ada terus yang namanya SLANK..”

 


 

Please follow and like us:

Have your say