From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 240,668,600

From Slank for Slankers

Adipati Pemeran Bimbim Di #SlankMovie

No Comments Potlot

Karena kemarin kita udah kenalan sama Alisia Rininta pemeran Reny di film #SlankNggakAdaMatinya, maka kali ini giliran kita PDKT sama pasangannya yakni Adipati Dolken yang jadi Bimbim Slank di #SlankMovie. Waktu didaulat untuk meranin sosok Bimbim di film SLANK NGGAK ADA MATINYA, Adipati mengaku sangat deg-degan karena harus memerankan seseorang yang masih hidup & memiliki banyak penggemar yang pastinya berkeinginan untuk melihat seperti apa aktingnya waktu memerankan Bimbim. Lama-kelamaan, akhirnya Adipati merasa nyaman & tetap berusaha semaksimal mungkin untuk memerankan sosok Bimbim Slank di #SlankMovie.

Adipati sebelumnya kurang kenal sama musiknya Slank, karena sejak kecil biasa diasupi lagu-lagu rock band luar Negeri. Tapi setelah dapat peran di film Slank, aktor kelahiran Bandung, 19 Agustus 1991 ini langsung cari tahu semua tentang Slank dan mengaku kalau akhirnya dia nge-fans sama Slank. Tak hanya itu, Adipati Dolken ternyata sudah mengoleksi semua album Slank dan aktor muda berbakat ini pun telah resmi terdaftar sebagai anggota Slank Fans Club Pusat.

Bimbim kwUntuk lagu Slank sendiri, Adipati paling suka sama lagu Kamu Harus Pulang karena selain musiknya asik, menurut Adipati lirik lagu dari album Generasi Biroe ini juga bagus banget karena membahas soal anak & orang tua. Lewat film Slank Nggak Ada Matinya, akhirnya Adipati merasakan yang namanya naik panggung & hebatnya lagi, langsung ditonton sama puluhan ribu Slankers.

Aktor yang mengagumi  seorang Bimbim Slank setelah tahu bagaimana kisah perjuangan Bimbim bersama Slank ini, awalnya merasa dag-dig-dug sewaktu tampil di #SlankersDay2013. Tapi karena Adipati punya profesionalitas tinggi, akhirnya pria berambut gondrong ini merasa nyaman, sangat senang dan malah justru ketagihan.

Bakal kayak gimana akting Adipati Dolken yang meranin seorang Bimbim Slank.?!? Mari kita sama-sama tunggu penayangan film Slank Nggak Ada Matinya yang bakal tayang di bioskop se-Indonesia ngepas di #Hut30thSlank Desember 2013 nanti. Jangan sampai kelewatan & nyesel gara-gara nggak nonton yah?!? #PISS

 

Please follow and like us:

Have your say