From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Acil Alias Reny Di #SlankMovie

No Comments Potlot

Film #SlankNggakAdaMatinya nggak lama lagi bakal tayang di bioskop-bioskop se-Indonesia. Sebelum nonton, mari kita kenalan dulu sama salah seorang pemeran utama di film yang nyeritain kisah asli Slank, yakni Alisia Rininta atau yang akrab disapa Acil. Alisia Rininta yang dapat kesempatan untuk meranin seorang Reny istrinya Bimbim Slank, dikenal sebagai pemain film, sinetron, FTV, bintang iklan & sering jadi model video klip. Gadis kelahiran Jakarta, 22 November 1992 ini awalnya terjun ke dunia hiburan lewat membintangi beberapa iklan televisi.

Acil yang dari dulu udah suka banget sama Slank, berusaha total dalam berakting di film #SlankNggakAdaMatinya yang disutradarai sama Fajar Bustomi, supaya nggak ngecewain semua yang nonton & tentunya dapat nilai bagus dari Bnimbim serta Reny sang istri yang diperankan oleh dirinya.

RenyAcilSDC

Perempuan berzodiak Scorpio yang pengen banget nonton konser indoor Slank ini juga mengaku kaget & senang banget waktu pertama kali ketemu sama Bimbim Slank.

Demi bisa semirip mungkin sama sosok Reny yang dia peranin, Acil ngelakuin banyak cara mulai dari nanya sana-sini tentang bagaimana itu Reny, sampai nanya langsung sama orangnya. Salah satu lagu Slank yang jadi favorit Acil adalah lagu Kamu Harus Pulang yang nggak pernah lupa dinyanyiin setiap karaoke bareng teman-temannya.

Makanya, loe semua jangan sampai nggak nonton film #SlankNggakAdaMatinya yang bakal tayang di bioskop-bioskop kesayangan di akhir tahun 2013 bertepatan sama #Hut30thSlank. Coba liat foto di samping nih, Alisia Rininta mirip kan sama Reny istrinya Bimbim Slank?!?

Please follow and like us:

Have your say