From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

The Changcuters Di Film SLANK NGGAK ADA MATINYA

No Comments Potlot

Seperti yang udah dikasih tahu sebelumnya di [Press Release] #SlankMovie SLANK NGGAK ADA MATINYA, selain aktor-aktor keren penuh talenta & para bintang film ternama, di fim SLANK NGGAK ADA MATINYA yang diproduksi sama StarVision juga bakal hadir beberapa musisi yang namanya nggak asing lagi di blantika musik Indonesia.

Salah satunya adalah grup musik asal Bandung, The Changcuters. Kelima personil band yang jadi bintang tamu di Slankers Day pertama pada 6 Juli 2008 lalu ini, rela pagi-pagi datang ke Jakarta dari Bandung demi shooting film SLANK Nggak Ada Matinya yang ngambil dari kisah nyata perjalanan bermusik SLANK.

ChangcutsDalam film Slank yang disutradarai sama Fajar Bustomi ini, Tria, Qibil, Alda, Erick & Dipa yang sebelumnya juga udah pernah main di filmnya band mereka sendiri yakni The Tarix Jabrix, berperan sebagai Slankers yang lagi pada nongkrong di Potlot 14 markas Slank.

Akting kocak para personil The Changcuters yang sebenarnya tanpa akting juga udah kocak, pastinya bakal bikin siapa aja yang nonton film #SlankNggakAdaMatinya ngakak.

Bakal kayak gimana akting kelima personil The Changcuters di film ketiganya SLANK ini.?!? Tungguin aja penayangan film SLANK di bioskop-bioskop se-Indonesia bulan Desember 2013 nanti!!

Pantengin info soal film SLANK yang semuanya pasti, semuanya resmi lewat Twitter-nya Slank Movie @SLANKmovie & tentunya @SlankDotCom Official Twitter-nya SLANK.

PISS

 

Photo by @NyotoNyata

Please follow and like us:

Have your say