From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Slank Di Konser Panggung Bung Karno

No Comments #SlankDiary

Rabu malam 11 September 2013 Slank ikutan tampil dalam konser spesial #PanggungBungKarno bertempat di Teater Tanah Airku Taman Mini Indonesia Indah. Bukan cuma Slank, beberapa musisi besar kayak Iwan Fals & Titiek Puspa juga tampil dalam konser yang digelar sebagai wujud apresiasi serta penghormatan buat Ir.Soekarno Presiden pertama Republik Indonesia.

Dalam konser yang ditayangin di salah satu stasiun tv swasta yakni SCTV mulai jam 10 malam, Slank & para pengisi acara lainnya tampil dengan bawain lagu-lagu yang lebih menyiratkan kisah kepahlawanan & semangat nasionalisme. Mengawali aksinya, Kaka, Ivan, Bimbim, Abdee & Ridho tampil ngebawain salah satu lagu wajib yang selalu Slank bawain di konser manapun, yakni lagu GARUDA PANCASILA yang langsung dilanjut lagu pendongkrak semangat yaitu lagu LOE HARUS GRAK.

Khusus di konser ini juga, Slank tampil dengan berduet bareng seorang violist muda bernama Clarissa Tamara yang baru berusia belasan tapi udah bisa menangin rekor dunia gara-gara kebisaannya main biola, dan juga iringan perkusi dari Queen Percussion di lagu Mars Slankers. Slank yang di belakang panggung ngakak terus gara-gara ngobrol bareng sama teman sekamar ganti yakni Mbah Sudjiwo Tedjo kembali tampil bawain lagu JURUS TANDUR yang jadi penutup konser Panggung Bung Karno yang sarat pesan moral & jiwa nasionalisme tingkat tinggi. Konser ini juga digelar dalam rangka perkenalan film Soekarno : Indonesia Merdeka yang bakal tayang di bioksop2 mulai bulan Desember 2013.

Photo’s by @Way_Bud

Tonton nih teaser film garapan Hangung Bramantyo yang ngangkat kisah asli Bung Karno di masa pemerintahannya sebelum Indonesia merdeka.
Cekidooots!!

Please follow and like us:

Have your say