From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Slank Feat Jokowi Di Aksi Jakarta Bersih

No Comments #SlankDiary

Minggu, 8 September 2013 sepulang dari #SlankersDay2013 di Jatinangor – Sumedang, Jawa Barat, Slank berlima bareng Bunda Iffet & Jaddah Slank nggak langsung kembali ke rumah masing-masing buat istirahat, tapi malah manggung di tengah kota Jakarta tepatnya Jalan Sunda (Sebelah Gedung Sarinah) untuk Aksi Jakarta Bersih bareng pak Gubernur DKI, Jokowi.

Di tengah kegiatan car free day yang rutin digelar setiap hari Minggu pagi, Slank berangkat menuju venue bareng pak Jokowi dengan berjalan kaki sambil menikmati segarnya udara Jakarta karena kendaraan bermotor lagi nggak boleh lewatin jalan sepanjang Thamrin hingga Sudirman. Setibanya di panggung Aksi Jakarta Bersih, Slank bareng Jokowi dan para peserta kegiatan untuk peduli kebersihan di Jakarta, lebih dulu nyanyi bareng lagu Indonesia Raya sebelum mulai acara yang langsung dilanjut sambutan dari pak Jokowi.

Setelah ngasih sambutan, pak Gubernur melantik Slank jadi Duta Kebersihan DKI Jakarta untuk mengkampanyekan peduli kebersihan & lingkungan terutama dari pembuangan sampah sembarangan. Pak Jokowi pun langsung ngegebuk drum-nya Bimbim sebagai pertanda kalo Aksi Jakarta Bersih dimulai. Warga DKI yang lagi asik ikut kegiatan car free day langsung pada mampir ke panggung untuk nyaksiin penampilan Slank yang ngajak peduli lingkungan lewat lagu Mars Slankers. Mumpung lagi manggung di depan Gubernur, Slank pun ngajak pak Jokowi untuk duet bareng. Alhasil, pak Jokowi akhirnya berperan jadi backing vocal Slank untuk nyanyiin lagu Ku Tak Bisa di acara Aksi Jakarta Bersih.
Nah, buat Slankers di semua daerah bukan cuma Jakarta, marilah kita mulai ngejaga kebersihan lingkungan & nggak buang sampah sembarangan biar nggak ada lagi cerita kota kita kebanjiran.
Loe Harus Grak!!!!

Photo by @Way_Bud

Please follow and like us:

Have your say