From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Slank Mejeng Di Pinggir Jalan Potlot

No Comments #SlankDiary

Ngepas di hari ulang tahun ke-40 Ridho SLANK tanggal 3 September 2013 siang, Slank ngelakuin pemotretan buat cover album studio Slank ke-20 di depan pintu masuk Gg.Potlot 3 markas Slank. Buat sesi pertama pemotretan yang sempat bikin lalu lintas di sekitar Jl.Potlot agak tersendat ini, Kaka, Bimbim, Ridho, Ivan & Abdee berdandan ala seorang seleb yang lagi lewatin red carpet menuju sebuah acara formal. Kemudian, Slank berlima pun berpose dengan gaya slengeā€™an yang pastinya mengundang perhatian para pengguna jalan yang lagi lewat.

Untuk sesi kedua pemotretan yang digarap sama Ivho Sihombing yang nggak lain adalah kakak iparnya Kaka, Slank berlima kembali mejeng di tempat yang sama dengan gaya & dandanan yang beda dari sebelumnya. Kali ini, Slank berpakaian apa adanya layaknya Slank mau manggung.

Pinggir jalan Potlot sengaja dipilih sebagai lokasi pemotretan karena seperti yang kita udah tau, di album ke-20 Slank yang bakal dirilis barengan sama film SLANK NGGAK ADA MATINYA itu bakal ada salah satu lagu yang mengisahkan tentang jalan Potlot.

 

Photo by @Way_Bud + Rs

Please follow and like us:

Have your say