From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 226,668,600

From Slank for Slankers

Potlot Kembali Ke Masa Lalu

No Comments Potlot

Film SLANK NGGAK ADA MATINYA  yang bakal diluncurin di bioskop pada Desember 2013 mejelang #HUT30thSlank nanti, bukan cuma menayangkan kisah nyata yang dialami para personil Slank. Tapi, film produksi StarVision ini juga bakal menampilkan tempat atau lokasi yang sama seperti apa yang dialami sesungguhnya. Salah satunya adalah Potlot 14 markas Slank yang jadi lokasi paling sering gunain untuk pengambilan gambar film Slank garapan Fajar Bustomi. Dikarenakan sekarang ini penampakan Potlot 14 udah berbeda dari jaman dulu, maka kru film SLANK NGGAK ADA MATINYA yang bertugas untuk menata lokasi, berusaha sekuat tenaga buat ngebedah tongkrongan Slank & Slankers ini kembali ke masa lalu lagi demi ciptain situasi & kondisi yang semirip mungkin dengan apa yang terjadi.

Dengan bermodal ingatan dari berbagai sumber & beberapa foto Potlot 14 di masa lalu, tim kreatif film SLANK pun mulai menyulap Potlot 14 biar penampakannya persis kayak dulu lagi. Alhasil, dalam waktu beberapa jam aja Potlot 14 udah terlihat seperti jaman dulu lagi. Bahkan, Abdee Slank pun langsung takjub begitu ngeliat penampakan Potlot yang kayak dulu buat setting-an film SLANK. Penampakan Potlot 14 tahun ‘98/’99 ini pun langsung bikin siapa aja yang dulunya pernah ke Potlot serasa kembali ke masa lalu lagi. Terbukti dengan banyaknya Slankers yang berfoto dengan background Potlot 14 jaman dulu.

Selain kisahnya keren, set lokasi buat film SLANK NGGAK ADA MATINYA juga keren banget nih!! Karena ngambil sikon dari apa yang terjadi. Penasaran bakal kayak gimana film Slank yang dibikin dalam rangka menyambut #HUT30thSLANK.?!? Tungguin di bioskop Desember nanti.
PISS

 

Please follow and like us:

Have your say