From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Syukuran Film SLANK NGGAK ADA MATINYA

No Comments #SlankDiary

Beberapa jam sebelum acara jumpa pers perkenalan film SLANK dimulai, Slank bareng manajemen, para pemain, Produser, Sutradara & semua kru film SLANK NGGAK ADA MATINYA lebih dulu ikutan acara syukuran demi kelancaran proses produksi film “SLANK NGGAK ADA MATINYA”.

Dalam kegiatan yang udah jadi tradisi Slank di setiap momen kayak peluncuran film gini, semua yang hadir di Potlot 14 ikut berdoa bersama anak-anak yatim piatu yang diundang untuk ngebantu ngirim doa. Karena seperti yang kita tahu, doa anak yatim sangat diutamakan. Setelah itu, Slank beserta Produser, Sutradara & Pemain film SLANK NGGAK ADA MATINYA motong tumpeng bareng-bareng yang potongan pertamanya dikasih ke anak yang paling kecil. Begitu selesai, nasi tumpeng pun dimakan bareng-bareng sambil ngobrol & dilanjut acara temu media.

tumpengan3                tumpengan2

Semoga proses shooting, editing, produksi sampai penayangan film SLANK NGGAK ADA MATINYA bisa berjalan dengan lancar, dan semoga nantinya film yang diluncurkan menjelang #HUT30thSLANK ini bisa bermanfaat untuk siapapun yang menontonnya.
We Slank U

Please follow and like us:

Have your say