From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

[Press Release] #SlankMovie SLANK NGGAK ADA MATINYA

1 Comment Potlot

3 dekade sudah Slank yang saat ini beranggotakan Kaka, Ivan, Bimbim, Abdee & Ridho berkarya lewat nada di blantika musik Indonesia. Selasa, 26 Agustus 2013 bertempat di Potlot 14 kediaman sang drummer, Slank memperkenalkan sebuah terobosan baru berupa film biografi yang mengangkat kisah asli Slank, sekaligus untuk selebrasi #HUT30thSlank. Film yang nantinya akan ditayangkan di bioskop se-Indonesia pada Desember 2013 bertepatan dengan hari jadi Slank ke-30 tahun ini, diproduseri oleh Chand Parwez dari StarVision & disutradarai oleh Fajar Bustomi yang pernah menyutradarai video klip Slank untuk lagu Kuil Cinta, Pandangan Pertama, Cubit2an, dan Kupu Biru.

Dengan mengangkat kisah nyata dari kehidupan asli Slank di depan maupun panggung, film yang bakal dikasih judul “SLANK NGGAK ADA MATINYA” ini diharap bisa jadi inspirasi untuk siapa saja yang menyaksikan. Terlebih anak muda & juga orangtua yang tengah dipusingkan oleh beragam masalah anak-anak mereka seusia remaja, semisal penyalahgunaan narkoba. Karena di film ini Slank akan membongkar habis tentang bagaimana usaha ketiga personil Slank yakni Kaka, Bimbim & Ivanka terlepas dari jerat hitam barang haram. Selain itu, film ini juga menayangkan beragam cerita tentang perjuangan Slank bertahan di industri musik Indonesia & tentunya kisah cinta para personil Slank.

Seperti yang Kaka bilang, “Di sini Slank terlibatnya banyak, karena ini real story yang kita lewatin dari formasi 14. Setengah perjalanan Slank & drama yg cukup menarik untuk diangkat + dijadikan inspirasi karena banyak ups n’ down stories..”

Berbeda dari film Slank sebelumnya dimana Slank menjadi dirinya sendiri, untuk kali ini para personil Slank hanya tampil sebagai cameo. Jadi masing-masing personil Slank yang asli akan menjadi seseorang yang pernah terlibat dalam kisah perjalanan Slank, dan di dalam film yang sudah direncanakan penggarapannya sejak 10 tahun lalu ini akan bertemu dengan sosok personil Slank yang diperankan oleh aktor-aktor muda yang tengah jadi idola para remaja & dinilai sangat kompeten di bidangnya.

Untuk pemeran Bimbim diipilih Adipati Dolken, Kaka diperankan oleh Ricky Harun, Aaron Ashab sebagai Ivanka, Abdee diperankan oleh Deva Mahenra, dan Ajun Perwira sebagai Ridho. Di film Slank juga terdapat gadis-gadis cantik yakni Olivia Jensen yang berperan sebagai Natascha Oking istri dari Kaka, Reny istri dari Bimbim diperankan oleh Alisia Rininta, Mikha Tambayong yang aslinya pernah menjalin hubungan asmara sama Ajun (pemeran Ridho) juga kembali dipertemukan di film Slank & Mikha berperan sebagai Ony istrinya Ridho. Ada pula Sahila Hisyam yang jadi Putri istri dari Ivanka, Jessica Mila sebagai Nita istri dari Abdee, serta salah seorang bintang film yang punya totalitas tinggi dalam peran yakni Meriam Belina, juga hadir memerankan sosok Bunda Iffet sang Rock n’ Roll Mom yang selalu setia mendampingi Slank.

Tak hanya itu, beberapa nama besar aktor & aktris Indonesia seperti Tora Sudiro, Ringgo Agus Rahman, Desta & Poppy Sovia juga akan hadir di film “SLANK NGGAK ADA MATINYA”. Sederet musisi yang namanya tak asing lagi di dunia musik seperti Piyu & grup musik The Changcuters juga diajak untuk ikut serta main di film yang jadi film ketiganya Slank. Karena film ini mengutamakan kejujuran, maka untuk set lokasi pengambilan gambar dipilih tempat-tempat asli seperti apa yang sesungguhnya terjadi di masa lalu Slank.

Fajar Bustomi sang Sutradara mengungkapkan, “Lewat film ini, Slankers yang di ujung Indonesia sana ketika beli tiket, bisa merasakan masuk ke dalam rumah Bunda asli. Karena lokasi benar-benar di tempatnya.”

Jadi, peluncuran film ini juga turut bertujuan untuk semakin mendekatkan Slank dan Slankers. Lagu-lagu baru dari Slank yang akan masuk ke album studio ke-20 Slank juga siap dirilis untuk mengiringi peluncuran film #30thSlank. Semoga proses shooting yang baru saja dimulai bisa berjalan lancar hingga akhir, dan film ini bisa meraih kesuksesan seperti apa yang diharapkan.

Pak Parwez sang Produser film ini juga mengatakan, “Insha Allah film ini akan menjadi sebuah tontonan yang menarik.. Ada komedinya, ada seru2annya, ada sedihnya, dan tentunya ada musiknya. Ini sesuatu yang tidak boleh dilewatkan pada waktunya nanti.”

Untuk para Slankers, penikmat film, penyuka musik, anak muda & orang tua beserta keluarga jangan sampai melewatkan film “SLANK NGGAK ADA MATINYA” yang akan tayang di bioskop pada Desember 2013 nanti.

Untuk beragam info cepat tentang #SlankMovie “SLANK NGGAK ADA MATINYA”, bisa dipantau di Twitter resmi Slank Movie yakni @SLANKmovie http://twitter.com/SLANKmovie & tentunya Twitter official Slank @SlankDotCom http://twitter.com/slank.com

Intinya, selama Republik ini masih berdiri, Slank nggak bakal mati!. Karena, “SLANK NGGAK ADA MATINYA”

Please follow and like us:

1 comment

  1. Pingback: 9 Alasan Mengapa Kita Semua Tergila-gila Pada Adipati Dolken - Avatar Nusantara Technologies

Have your say