From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Perkenalan Film SLANK

No Comments #SlankDiary

Bertempat di Potlot 14 markas Slank, Selasa 26 Agustus 2013 kemarin Slank menggelar acara temu media guna memperkenalkan sebuah terobosan baru yang dihadirkan dalam rangka menuju #HUT30thSlank, yakni sebuah film biografi. Dalam acara yang dilangsungin sore hari setelah acara syukuran, semua personil Slank hadir dengan ditemani para personil Slank palsu alias pemeran personil Slank di film yang dikasih judul “Slank Nggak Ada Matinya!!”. Hadir juga pak Parwez dari StarVision selaku produser, serta Fajar Bustomi sang Sutradara yang ngaku merasa sangat tertantang untuk ngebuat film ini.

Film yang bakal ditayangin di bioskop pada Desember 2013 ini bakal mengangkat kisah asli dari kehidupan Slank di depan, maupun di belakang panggung. Film ini juga diharap bisa jadi inspirasi buat siapa aja yang nonton, terlebih anak muda & orangtua yang dipusingin sama beragam masalah anak-anaknya kayak penyalahgunaan narkoba dsb. Karena di film ini Slank bakal telanjang & ngebongkar habis tentang gimana usaha Kaka, Bimbim & Ivan terlepas dari lorong hitam. Selain itu, film ini juga bakal nayangin kisah perjuangan Slank, sampe kisah cinta para personil Slank.

Aktor muda yang bakal meranin sosok Bimbim adalah Adipati Dolken, Ricky Harun sebagai Kaka, Aaron Ashab jadi Ivan, Ajun Perwira sebagai Ridho, dan Deva Mahendra jadi Abdee. Mereka semua bakalan beradu akting sama personil Slank yang bakal didandanin jadi orang lain alias bukan personil Slank, tapi jadi seseorang yang punya keterlibatan dalam kisah perjalanan Slank. Kalo kata Fajar si Sutradara, “Lewat film ini, Slankers yang di ujung Indonesia sana ketika beli tiket, bisa merasakan masuk ke dalam rumah Bunda asli. Karena lokasi benar-benar di tempatnya.” Jadi selain ngasih inspirasi, tujuan film ini juga untuk bikin Slank & Slankers makin deket. Semoga semua yang dicita-citain bisa kesampaian, proses shooting-nya yang baru dimulai bisa lancar, dan mudah-mudahan film ini bisa ngeraih kesuksesan.

Jadi buat loe semua, jangan sampe ketinggalan nggak menyaksikan film “SLANK NGGAK ADA MATINYA!!” yang bakal tayang di bioskop bertepatan dengan #30thSlank.
We Slank U

 

Photo by @Way_Bud

Please follow and like us:

Have your say