From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Slank Ngerayain Hari Kemerdekaan Di Negeri Orang!!

No Comments #SlankDiary

“Selamat Datang Para Pahlawan Devisa!”
Itulah tulisan yang terpampang di pintu masuk venue konser #SlankAtTaiwan di Stadion Banqhiao – Taipei pada Minggu, 18 Agustus 2013 kemarin. Tepat di Hari Kemerdekaan Negeri sendiri, Slank berangkat ke Negeri orang yang letak geografisnya termasuk di Benua Asia juga, yakni Taiwan. Slank bersama Bunda Iffet & rombongan Jaddah Slank berangkat dari Pulau Biru menuju Pulau Formosa untuk tampil dalam konser bertajuk Panggung Gembira 2013 yang digelar khusus untuk menghibur para Tenaga Kerja Indonesia yang merantau di seberang lautan.

Begitu Slank naik panggung sekitar jam 2 siang waktu setempat, histeria penonton yang hadir memenuhi stadion pun seketika pecah. Terlebih saat Slank ngebawain lagu I Miss U But I Hate U yang bikin lebih dari 5000 Slankers yang hadir ikutan nyanyi bareng. Lantunan lagu dari album I SLANK U yang sama persis seperti kisah para Slankers Taiwan yaitu lagu Ku Di Negeri Orang terngiang begitu kencang karena hampir seluruh penonton jadi backing vocal Slank.

Selain nonton langsung aksi panggung Slank, dalam acara yang nggak dipungut biaya sama sekali alias GRATIS ini juga ada bazzar murah, sosialisasi Pemilu 2014, pemeriksaan kesehatan gratis, & perlombaan 17-an guna memperkokoh jiwa Nasionalis para Pahlawan devisa.

Terima kasih buat semua yang hadir di Panggung Gembira konser Slank di Taipe, Taiwan kemarin, semuanya keren!!! Biarpun tribun penonton padat, tapi semua tetap PISS & sama sekali nggak terjadi kericuhan. Sampai ketemu di lain kesempatan, teruslah berjuang mencari uang demi orang tersayang yang menanti di Tanah kelahiran. We SLANK U all.!!

Berikut video singkat dokumentasi konser #SlankAtTaiwan. Untuk video lanjutan & video lainnya, bisa ditonton di channel Youtube-nya SLANK (SlankTube).

 

Photo by @AWShanti, @NYOTONYATA & @refiq

Please follow and like us:

Have your say