From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Buka Puasa Bareng Pak Menteri

No Comments #SlankDiary

Mendekati waktu Adzan Maghrib yang udah tinggal beberapa menit lagi, salah seorang Menteri dari Kabinet Indonesia Bersatu jilid II yakni pak Gita Wirjawan merapatkan mobilnya ke gerbang biru Potlot 14. Kedatangan pak Menteri Perdagangan Indonesia saat ini adalah untuk bersilaturahmi sekaligus buka puasa bersama Slank.

Bunda Iffet, Bimbim & Abdee yang udah ada di Potlot pun nyambut kedatangan pak Gita dengan senyuman dan tentunya Bunda langsung ngenalin sambal khas Potlot waktu Adzan Maghrib berkumandang. Pak Gita yang berpuasa & kayaknya lapar sungguh gara-gara abis bermacet ria sepulang dari Istana menemui pak Presiden pun langsung nyendok beragam makanan yang disajikan.

Bahkan, pak Menteri sampe-sampe nambah lho begitu nyobain soto Betawi yang ada di meja. Percakapan bareng Bimbim & Abdee pun akhirnya dilangsungin sambil makan. Di tengah obrolan sambil makan yang asik banget, Kaka pun baru sampai Potlot gara-gara kejebak macet. Beragam hal soal musik mulai dari masalah pembajakan karya di Indonesia, kisah masa muda pak Gita yang ternyata juga jago main musik, sampai rencana Slank yang bakal menggelar konser HUT #SLANK30th sekaligus bikin rekor dunia dikupas habis dalam pertemuan Slank bareng pak Gita Wirjawan.

Tentunya, dengan pertemuan ini kita berharap biar industri musik Indonesia bisa lebih baik & PEMBAJAKAN yang sangat gila di Indonesia bisa di-stop. Karena dengan bantuan dari pemerintah, tentunya para musisi bisa semakin kuat ngehadapin kesemberawutan dalam dunia musik gara-gara pembajak! Sebagai kenang-kenangan, Slank sama pak Gita Wirjawan sama-sama ngasih buku masing-masing. Slank ngasih buku “Slank 5 Hero Dari Atlantis” karya Sukardi Rinakit, & pak Gita ngasih buku Cinta di Negeri Seribu Satu Tiran Kecil buat Slank & Slankers.

Please follow and like us:

Have your say