From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Penuh Kejutan Di MALANG!! Kota Penutup LA Music Project

No Comments #SlankDiary

Gelaran tour konser istimewa Slank di 8 kota di Indonesia bertajuk LA Music Project persembahan PT.Djarum (LA Lights) & Rajawali Indonesia baru aja berlangsung di kota Malang yang jadi kota penutup tour konser spesial Slank yang dihadirkan buat Slankers Wangi & Berani.

Bertempat di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang, Slank berhasil memuaskan Slankers/Slanky Malang yang hadir dengan beli tiket masuk seharga RP.150ribu untuk kelas FESTIVAL, Rp.300ribu VIP, dan Rp.500ribu untuk kelas PLATINUM dengan turut ngajak 2 bidadari yang punya nama Raisa Andriana & Andien Aisyah.

Slank yang awalnya berdandan lumayan rapi & terkesan formal dengan jas & celana bahan yang dikenakan, ngebuka konser penuh cinta tapi tetap berisik ini dengan lagu Kuil Cinta. Beragam lagu bertema cinta ala Slank dari album pertama sampai album terbaru I SLANK U dibawain Slank di konser LA Music Project dengan iringan suara latar Slankers/Slanky Malang yang hadir langsung di LA Music Project Malang pada Kamis, 7 Juli 2013 kemarin.

Rangkaian tour konser LA Music Project di 8 Kota memang meninggalkan kesan tersendiri, terlebih di Malang yang jadi kota penutup. Slank yang tampil di atas panggung  yang tingginya nggak lebih dari setengah meter, berhasil bikin Slankers/Slanky yang kangen sama penampilan indoor-nya Slank tersenyum puas. Bukan cuma itu, beberapa Slanky juga dapat kebahagiaan lebih karena berkesempatan untuk naik ke panggung Slank untuk joged bareng.

Kolaborasi memukau antara Slank & dua penyanyi cewek bersuara indah juga makin melengkapi keistimewaan konser LA Music Project Malang. Totalitas Andien & Raisa di konser yang digelar dalam rangka menjelang HUT ke-30 tahun Slank memang nggak diragukan lagi. Duet manis Slank bareng 2 gadis sekaligus yakni Andien & Raisa pun jadi penutup konser LA Music Project di kota Malang yang jadi kota penutup tour istimewa Slank.

Hal mengejutkan yang jadi surprise buat Slankers/Slanky Malang juga diberikan Slank di konser LA Music Project. Setelah konser berakhir & Slankers/Slanky yang memadati Graha Cakrawala berangsur cabut ninggalin venue konser, tanpa dugaan ternyata Slank udah standby di luar gedung dengan alat musik masing-masing di sebuah mini panggung. Slankers/Slanky yang udah beranjak keluar gedung pun nggak mampu menahan haru nutupin rasa senang mereka gara-gara kembali bisa menyaksikan penampilan Slank yang akustikan di luar gedung tempat berlangsungnya konser LA Music Project persembahan PT.Djarum (LA Lights) yang  dikonsep secara matang sama Rajawali Indonesia.

TERIMA KASIH buat semua pihak yang terlibat untuk semua yang terlibat & ngebantu ngelancarin tour konser LA Music Project 8 Kota Slank Wangi. Terima kasih juga buat Slankers/Slanky di 8 kota yang disinggahi Slank dari tanggal 9 Juni 2013 sampai 7 Juli 2013 kemarin. Semoga konser seperti ini bisa digelar lagi biar Slankers/Slanky yang selama ini curhat rada sulit untuk nonton konser Slank di luar ruangan bisa kembali terhibur.

Tunguin info jadwal konser Slank lainnya di twitter-nya Slank @SlankDotCom & sebarkan terus virus perdamaian SLANK ke seluruh dunia!!
Let’s Slank the world!!!

 

All photo by Wahyu Budiarto

Please follow and like us:

Have your say