From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

LA Music Project | Konser Istimewa Di Palangkaraya

No Comments #SlankDiary

Konser istimewa LA Music Project Slank yang dihadirkan buat Slankers wangi & berani yang selama ini merindukan konser indoor Slank, baru aja digelar di kota Palangkaraya yang jadi kota keenam tour konser persembahan PT.Djarum (LA Lights) & Rajawali Indonesia.

Di kota Palangkaraya, Slank ngajak 2 gadis cantik yang punya suara emas yang pastinya ngegemesin kalo denger mereka nyanyi, yakni Raisa & Andien. Aksi Slank di Palangkaraya terasa sangat istimewa terlebih saat Slank berkolaborasi sama 2 cewek tadi. Kolaborasi Slank bareng Andien di lagu Full Moon Blues, makin bikin lagu yang punya lirik “rada nakal” tersebut makin terasa nakal dengan kemesraan Kaka & Andien di depan Slankers/Slanky Palangkaraya yang hadir dengan beli tiket seharga Rp.350ribu buat kelas VIP & Rp.150ribu kelas FESTIVAL.

Bukan cuma Andien, si cantik Raisa yang saat itu menggunakan pakaian serba hitam dengan corak blink-blink juga menghadirkan kesejukkan tersendiri di Swiss Belhotel Danum – Palangkaraya tempat konser LA Music Project berlangsung. Slanky-Slanky Palangkaraya juga makin bahagia saat Kaka ngajak mereka untuk naek ke atas panggung & bergoyang bareng Slank.

Kota tujuan tour konser LA Music Project selanjutnya adalah Solo tepatnya di Sunan Hotel Sumaryo Ballroom bareng Dira Sugandi & Raisa. Jadi buat Slankers yang merindukan aksi spesial, spektakuler & tentunya berbeda dari Slank, jangan sampe ngelewatin konser LA Music Project dengan tiket masuk yang bisa dibeli dari sekarang di www.tiketapasaja.com
Let’s Slank the WORLD.!!!

 

 

All photo by Wahyu Budiarto

Please follow and like us:

Have your say