From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Kenangan Yang Indah Soundrenaline 2013 Yogyakarta

No Comments #SlankDiary

Konser musik paling bergengsi di Indonesia dengan kehadiran puluhan musisi hebat Tanah Air yakni Soundrenaline 2013 yang baru aja digelar di Yogyakarta hari Sabtu, 29 Juni 2013 kemarin, benar-benar meninggalkan kenangan indah yang pastinya nggak bakal dilupain sama Slankers Indonesia yang merapat ke Stadion Maguwoharjo.

Kenapa konser Soundrenaline 2013 yang kali ini bertajuk A Journey Of Rock Harmony terasa sangat berkesan? Nggak lain dan nggak bukan adalah gara-gara aksi Slank yang jadi penutup event musik terbesar se-Indonesia tersebut dengan berkolaborasi sama Guitarist & Keyboardist Slank formasi 13 yakni Pay & Indra Q yang saat ini aktif di grup musik BIP. Meski Soundrenaline 2013 bukanlah ajang reuni Slank Formasi 13 karena Bongky sang bassist gak ikut nimbrung, tapi aksi Slank bareng kedua mantan personilnya di Soundrenaline 2013 tetap aja bikin puluhan ribu Slankers & penikmat musik Indonesia lainnya yang hadir langsung ngerasa sangat amat terpuaskan.

Pemandangan berbeda terlihat begitu nyata di konser final Soundrenaline 2013 yang sebelumnya diawali rangkaian konser Road To Soundrenaline 2013 di 4 Kota. Senyum sumringah hingga tangis bahagia nampak di wajah ribuan Slankers Indonesia yang menyaksikan aksi Bimbim, Kaka, Ivanka, Ridho & Abdee yang kolaborasi bareng Pay & Indra Q ngebawain lagu-lagu dari album-album awal Slank.

Waktu lagu Anyer 10 Maret dari album PISS berkumandang di Stadion Maguwoharjo, tetesan air mata dari tangis haru beberapa Slankers yang hadir nggak bisa tertahan. Aksi memukau Slank bareng Pay & Indra Q BIP di Soundrenaline 2013 Jogja benar-benar bikin merinding & ngajak nostalgia bersama lewat lagu-lagu Slank di tahun 90’an awal seperti lagu Memang, Cekal sampai Bang Bang Tut yang bikin Slankers yang membanjiri tribun penonton berjingkrak tapi tetap damai. Bukan cuma di tribun penonton, kemeriahan & kehebohan juga terlihat di jejaring sosial twitter yang berisikan ungkapan hati Slankers/Slanky Indonesia yang jadi saksi kolaborasi Slank bareng 2 personil BIP.

Lagu Kamu Harus Pulang yang disusul sama lagu Rumah Kita milik band God Bless yang dinyanyiin bareng sama semua pengisi acara Soundrenaline 2013 & rentetan kembang api yang memancarkan keindahan di atas panggung menandai berakhirnya konser Soundrenaline 2013 yang berlangsung aman, damai, meriah & pastinya terlalu manis untuk dilupakan. Terima kasih untuk semua yang terlibat di konser Soundrenaline 2013 Jogja 29 Juni 2013, sampai ketemu tahun depan.
Pantengin terus twitter-nya Slank @SlankDotCom untuk info Slank terkini & tercepat & pastinya resmi dari SLANK.
PISS

 

All photo by Wahyu Budiarto

Please follow and like us:

Have your say