From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Terpuaskan LA Music Project Pontianak

1 Comment #SlankDiary

Rangkaian konser LA Music Project tour 8 Kota menjelang 30 tahun Slank, baru aja digelar di Kota Pontianak, Kalimantan Barat yang jadi kota kelima konser persembahan PT.Djarum (LA Lights) & Rajawali Indonesia ini. Bertempat di Hotel Aston Kalimantan Ballroom – Pontianak, kali ini Slank ngajak Citra Scholastika & Raisa Andriana untuk ngehibur Slankers Pontianak yang hadir & beli tiket masuk seharga Rp.500ribu untuk kelas Platinum & Rp.200ribu buat kelas VIP.

Slankers Pontianak yang rela ngerogoh kocek lebih dalam untuk beli tiket yang harganya beda dari biasanya, terlihat sangat puas menyaksikan aksi Slank yang beda banget dari biasanya. Beberapa Slankers/Slanky yang hadir mengakui kalo harga tiket masuk tersebut nggak mahal & terasa pantas buat konser band sekelas Slank, terlebih kali ini digelar di dalam ruangan dengan konsep panggung yang keren abis dan tentunya beli tiket masuk juga sebagai wujud apresiasi mereka terhadap sang idola yang tahun ini bakal ngerayain hari ulang tahun yang ke 30 tepatnya Desember nanti.

Di kota kelima konser LA Music Project yang jadi konser istimewa Slank buat Slankers/Slanky Pontianak tadi malam, Slank menghadirkan beragam lagu dari album pertama sampai album terakhir Slank yang bisa dibilang jarang banget dibawain di konser lain. Alhasil, Slankers yang benar-benar Slankers, benar-benar puas total menikmati aksi Slank di konser LA Music Project Pontianak.

Kolaborasi Slank bareng 2 gadis cantik Raisa & Citra juga semakin ngelengkapin malam penuh romansa di Ballroom Hotel Aston – Pontianak. Makasih buat semua yang udah terlibat di konser LA Music Project Balikpapan. Selanjutnya, 27 Juni 2013 besok konser LA Music Project bakal mampir di Palangkaraya – Kalimantan Tengah bareng Raisa & Andien. Tiketnya bisa dipesan dari sekarang di www.tiketapasaja.com & pantengin terus twitter-nya Slank @SlankDotCom untuk info terkini, tercepat, dan pastinya resmi dari SLANK seputar konser LA Music Project tour 8 Kota menjelang 30 tahun Slank.
We Slank U

 

 

All photo by Wahyu Budiarto

Please follow and like us:

1 comment

  1. jusfar ananto - May 7, 2016 1:25 pm

    sssss

Have your say