From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

LA Music Project Ngelepas Kerinduan Slankers Balikpapan

No Comments #SlankDiary

Kamis, 20 Juni 2013 Slank hadir ngelepas kangen Slankers Balikpapan, Kalimatan Timur dalam gelaran konser menjelang 30 tahun Slank bertajuk LA Music Project tour 8 kota #SlankWangi. Di kota keempat tour LA Music Project yang jadi konser istimewa buat Slankers/Slanky yang kangen hadir di konser indoor Slank ini, Slank kembali ngajak dua penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesia yakni Citra Scholastika & Gisella Anastasia yang akrab disapa Gisel.

Bertempat di Balikpapan Sport & Convention Center (BSCC) Dome  – Balikpapan, Slank menampilkan aksi bedanya di depan Slankers Slanky Balikpapan yang memang udah lama banget nggak ngeliat penampilan Slank secara langsung. Ditambah lagi, konser LA Music Project sendiri punya tata panggung, tata cahaya &  multimedia yang terkonsep dengan sangat baik sehingga mampu nampilin kesan penuh artistik & berkualitas banget buat grup musik asal Potlot 14 yang saat ini umurnya bisa dibilang udah nggak muda lagi.

Bimbim Slank yang dari awal nongkrong di balik drum, di tengah penampilan Slank beranjak ke depan panggung kemudian duduk di sebuah kursi empuk sambil maenin gitar miliknya. Kaka yang udah nggak ngelepas pakaiannya langsung nyerobot bass punya Ivan, setelah itu Ivan menggenggam sebuah gitar, Abdee beralih ke keyboard milik Ridho, dan Ridho sendiri nempel di kursi belakang maenin drum Bimbim.

Slank formasi nggak sengaja pun hadir di Balikpapan & ngajak  Slankers/Slanky Balikpapan yang udah hadir dengan beli tiket seharga Rp.500ribu untuk kelas PLATINUM, Rp.300ribu kelas VIP, dan Rp.150ribu kelas FESTIVAL untuk nostalgia bersama lewat lagu dari album Lagi Sedih berjudul Josephira.

Kolaborasi SLANK bareng si cantik Gisel & Citra Scholastika juga makin menghangatkan suasana. Ditambah dengan tingkah Kaka yang nampilin kemesraan bareng Gisel waktu nyanyiin lagu Anyer 10 Maret. Bukan cuma itu, Slank juga ngajak gadis-gadis Balikpapan untuk joget bareng di atas panggung LA Music Project. Duet manis Slank bareng Gisel & Citra Scholastika menutup konser LA Music Project di Balikpapan. Bukan cuma Slankers yang hadir yang kehibur sama aksi Slank kemarin malam, Slankers sedunia yang nggak bisa hadir langung juga terlihat sangat menikmati konser LA Music Project Balikpapan melalui live tweet dari akun twitter-nya Slank @slankdotcom.

Makasih buat semua yang udah terlibat di konser LA Music Project Balikpapan. Destinasi Slank berikutnya adalah Pontianak pada 25 Juni 2013 mendatang. Ayo siapin diri loe untuk menyaksikan penampilan Slank yang paling beda! Tiket konser LA Music Project bisa dipesan dari sekarang di www.tiketapasaja.com & pantengin terus twitter-nya Slank @SlankDotCom untuk info terkini, tercepat, dan pastinya resmi dari SLANK.
We Slank U

 

All photo by Wahyu Budiarto

Please follow and like us:

Have your say