From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

BALI Jadi Penutup Road To Soundrenaline 2013

No Comments #SlankDiary

Sabtu malam, 15 Juni 2013 Slank kembali tampil dalam rangkaian konser Road To Soundrenaline yang digelar di Pulau Dewata, Bali. Konser Road To Soundrenaline 2013 yang jadi perjalanan terakhir menuju Soundrenaline 2013 bertempat di Lapangan Pantai Mertasari – Sanur, Bali & berlangsung memukau meski hujan menyirami sepanjang penampilan Slank di depan ribuan Slankers Bali yang berbaur sama pecinta musik Indonesia lainnya.

Slank yang tampil sebagai penutup di konser yang digelar menuju event musik rock terbesar di Indonesia, Soundrenaline 2013 yang kali ini bertema A Journey Of Rock Harmony, ngebuka aksinya dengan bawain lagu-lagu berisik kayak Bang-Bang Tut & lagu dari album pertama Slank Memang yang sengaja dipilih untuk ngajak Slankers Bali bergerak sekaligus hilangin rasa dingin gara-gara mandi hujan sambil nonton Slank.

Salah satu lagu Slank dari album TUJUH yang mengisahkan tentang pengalaman Slank di salah satu daerah di Bali yang dikasih judul sama dengan nama tempatnya yakni Poppies Lane Memories juga dimainin sama Kaka, Ivan, Bimbim, Abdee & Ridho yang bikin Slankers Bali seakan dibawa terbang begitu dengernya. Slank juga ngebakar semangat Slankers Bali sama lagu Mars Slankers yang diakhiri Jurus Tandur & diselingi Garuda Pancasila yang selalu dibawain Slank demi ngejaga keutuhan Pancasila Indonesia. Di akhir penampilan Slank di konser Road To Soundrenaline 2013 Slank mengungkapkan kekagumannya terhadap keindahan Pulau Bali dengan bawain lagu Bali Bagus yang disusul sama lagu Rumah Kita milik God Bless & ditutup dengan lagu Kamu Harus Pulang.

Makasih untuk semua yang udah terlibat di konser Road To Soundrenaline 2013. Sampai ketemu di Soundrenaline 2013 yang bakal digelar di Stadion Maguwoharjo – Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta tanggal 29 Juni 2013 mendatang. Untuk info cepat, terkini, dan pastinya resmi dari Slank bisa dengan mudah loe dapat dengan follow twitter resmi Slank @SlankDotCom http://twitter.com/SlankDotCom & likes facebook fanspage Slank http://facebook.com/SlankBand.

 

All photo by Wahyu Budiarto

Please follow and like us:

Have your say