From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Jokowi Ke Potlot (Lagi)

No Comments #SlankDiary

Siang tadi (7 Juni 2013) tepatnya ba’da Shalat Jumat, markas Slank yang bertempat di Jl.Potlot 3 No.14 kedatangan tamu istimewa. Nggak lain & gak bukan beliau adalah Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo. Ini adalah kali kedua Jokowi datang ke Potlot 14.

Sama seperti sebelumnya, pejabat yang doyan musik rock ini datang lagi ke Potlot untuk bersilaturahmi dan tentunya nyicipin lagi masakan alat Potlot 14 yang dikenal mantab abis! Slank (minus Ridho & Ivan yang lagi berhalangan) bersama Bunda Iffet pun menyambut hangat Jokowi yang kehadirannya kali ini ditemani Istri tercinta. Pak Jokowi yang baru ngeliat Kaka dengan rambut barunya juga sempat ungkapin perasaannya dengan bilangnya, “Waah.. Pangling saya..”.

Sayangnya, pak Jokowi belum bisa menyaksikan konser Slank di Jakarta tepatnya di Jakarta Fair 13 Juni 2013 nanti dikarenakan tanggal tersebut merupakan hari kerja. Tapi kemungkinan, Jokowi bakal menghadiri undangan Slank untuk menyaksikan konser Thunder In The East dimana Slank bakal mewakili Indonesia bareng 3 band Asia lainnya yang berlangsung di Stadium Merdeka – Kuala Lumpur, Malaysia akhir bulan nanti.

 

Sebelum pamit, pak Jokowi juga ninggalin pesan untuk Slankers yang suka nonton konser Slank untuk selalu ngejaga keamanan & kebersihan. Karena keseringan, beragam acara selalu saja meninggalkan sampah begitu selesai. Maka dari itu, mari kita jaga keamanan & kebersihan setiap menyaksikan konser dan mulailah sadar untuk nggak buang sampah sembarangan.
PISS

 

All foto by Wahyu Budiarto

Please follow and like us:

Have your say