From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Slank Di Blitar Sebelum Konser Red Mild Tour 2013

No Comments #SlankDiary

Begitu menyelesaikan konser Slank Red Mild Tour 2013 di Pulau Kalimantan atau tepatnya Banjarbaru, Slank berangkat menuju Surabaya yang diawali dengan meet & greet bareng Slankers di kantornya Gudang Baru di Malang, Jawa Timur.

Dalam kesempatan itu, Slank juga sempet foto bareng karyawan & boss-nya Gudang Baru yang dilanjut makan siang bareng. Tentunya Slank juga maen akustikan bawain salah satu lagu Slank yang sangat fenomenal, Ku Tak Bisa.

Malam harinya, Slank ikutan temu media bareng Gudang Baru dan ketemuan sama pak Syahri Mulyo Bupati Tulung Agung. Sewaktu di Tulung Agung, Slank beristirahat di Victoria Crown Hotel Tulung Agung & nyempetin diri untuk ikut ngehibur anak yatim dan nyanyiin Seperti Para Koruptor & Ku Tak Bisa. Berhubung penampilan Slank kali ini bisa dibilang mendadak tanpa persiapan, jadinya Slank tampil seadanya + Ivan yang ngisi perkusi pake hard cover gitar.

Besoknya lagi, Slank juga berziarah ke makamnya Presiden pertama Indonesia, Bung Karno dan menyambangi Pondok Pesantren Apis Sanan Gondang di Blitar untuk dialog budaya bareng para Santri. Gak lupa, Slank juga shalat Jumat bareng Slankers & santri Ponpes di Masjid Jami Dusun Gondang, Blitar, Jawa Timur.

All photo by Wahyu Budiarto

Please follow and like us:

Have your say