From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Kisah Slank Di Manado Sebelum Konser Red Mild Tour 2013

No Comments #SlankDiary

Sehabis konser Slank Red Mild Tour 2013 di Ngawi, Slank masih ngelanjutin perjalanan ke kota terakhir yakni Manado. Pagi buta sekitar jam 4 pagi, Slank bareng Bunda Iffet & Jaddah Slank ngejar pesawat di Bandara Adi Sumarno jam 7 pagi. Dikarenakan sempat terjebak macet gara-gara kondisi jalan yang padat, akhirnya Slank rada telat sampe bandara.

Sesampainya di Bandara, rombongan Slank juga sempat lari-larian guna ngejar pesawat sebelum lepas landas & beruntungnya rombongan Slank gak ketinggalan. Pesawat komersil yang Slank tumpangi buat merapat ke Manado, ternyata gak langsung ke Manado, melainkan transit terlebih dulu di Jakarta. Perjalanan terusan dari Jakarta – Manado pun ditempuh dalam waktu kurang lebih 3 jam.

Setibanya di Manado dengann kondisi badan yang capek + ngantuk, Slank masih nyempetin diri untuk berkunjung ke kantor redaksi Tribun Newas & malam harinya ikutan gathering bareng Whoseller Gudang Baru yang diakhiri sama makan malam di D’fish resto sehari sebelum konser Slank Red Mild Tour 2013 Manado digelar.

Have your say