From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Slank Kembali Adakan Konser Lima Kota

No Comments Media Release

Ayo simak berita tentang kesuksesan Slank Red Mild Tour 2013 dari situs AntaraNews.com berikut. PISS

TEMPO.CO, Jakarta – Setelah kembali mendapatkan izin dari kepolisian untuk menyelenggarakan tur di beberapa kota di Indonesia, Slank sukses menggelar konser di lima kota sekaligus.

“Kami tur lima kota di Banyuwangi, Blitar, Ngawi, Manado, dan Banjarbaru,” kata Kaka saat mengadakan jumpa pers di Gang Potlot, Jakarta, Jumat, 17 Mei 2013. Konser yang diadakan mulai 30 April sampai 14 Mei 2013 tersebut berlangsung sangat memuaskan karena Slank sudah lama tidak mengadakan tur. “Pemilihan kota juga sudah lama yang enggak disinggahi, Blitar, Manado, ya, hampir lima kota itu,” ujar Kaka.

Berlangsungnya konser ini setelah pihak Slank bermusyawarah dengan kepolisian. “Kita dijaga kayak pejabat, thank you buat kepolisian yang antusias menjaga Slank,” kata Bimbim, yang senang dengan tertibnya konser di lima kota tersebut. Agus, dari pihak sponsor—Gudang Baru—mengatakan tur Slank kali ini terbilang sukses. “Tidak ada satu pun kerusuhan,” katanya.

Dalam konser tersebut, band yang beranggotakan Bimbim, Kaka, Abdee, Ridho, dan Ivanka ini juga mendapat sambutan baik dari para pemerintah daerah setempat. Suksesnya konser ini juga menjadi tanda bahwa Slankers—penggemar Slank—mampu bersikap kooperatif. Dengan begitu, Slank yang identik dengan kerusuhan telah berganti. “Kerusuhan itu tidak ada sama sekali,” Agus menambahkan.

NANDA HADIYANTI

Please follow and like us:

Have your say