From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Selain Lagu Pancasila, Inilah Cara SLANK Meredam Kerusuhan Penggemarnya

No Comments Media Release

Ayo simak berita tentang kesuksesan Slank Red Mild Tour 2013 dari situs KabarTop.com berikut. PISS

Kabartop.com – Tak dipungkiri setiap Slank menggelar konser, hampir selalu terjadi kerusuhan dan keributan. Namun, pada konser Slank bersama RED Mild di lima kota, Banyuwangi, Banjarmasin, Blitar, Ngawi, dan Manado, grup band band yang digawangi Kaka (vokal), Bimbim (drum), Ridho (gitar), Abdee (gitar), dan Ivanka (bass) ini terbilang sukses meredam animo para penggemarnya untuk tidak berbuat ricuh.

Menurut Abdee, selain membawakan lagu Garuda Pancasila, peredam lain yang dilakukan Slank yakni dengan cara pendekatan dengan para slanker (sebutan bagi fans Slank) agar bisa mengurangi kericuhan. Karena berkat melakukan pendekatan, lambat laun masalah tersebut dapat teratasi.

“Komunikasi Slank dengan Slankers selalu dilakukan. Apalagi, Slank pernah menemui kesulitan, melakukan tur diberbagai kota. Untungnya setelah dilakukan musyawarah akhirnya tercapai,” ujar Abdee saat jumpa pers di basecamp Slank, di Jl. Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (17/5).

Selain itu, kata Abdee, untuk mengurangi kericuhan dan keributan mereka juga selalu memantau dari tiket yang dibeli oleh penggemarnya. “Kami menyiasati dengan sistem tiket, disitu ketahuan, siapa pecinta musik atau tidak,” tandas Abdee.(TJD/FdL)

Please follow and like us:

Have your say