From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Netralisir Keributan, Slank Nyanyikan Garuda Pancasila

No Comments Media Release

Ayo simak berita tentang kesuksesan Slank Red Mild Tour 2013 dari situs jpnn.com berikut. PISS

JAKARTA – Slank baru saja menyelesaikan tur lima kota di Indonesia, yakni Banyuwangi (30/4), Banjarmasin (8/5), Blitar (10/5), Ngawi (12/5) dan Manado (14/5). Tur ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Slank yang ke-30. Band yang dimotori oleh Bimbim (Drum), Kaka (Vocal), Ridho (Guitar), Ivanka (Bass) dan Abdee Negara (Guitar) ini mengaku cukup puas mengingat telah lama mereka puasa tidak melakukan tour konser.

“Kami tur lima kota di Banyuwangi, Blitar, Ngawi, Manado dan Banjarmasin yang berlansung sangat memuaskan, karena Slank sudah lama enggak tur,” kata Kaka ketika ditemui di markas Slank Jl. Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (17/5).

Selain itu, hal yang membuat Kaka Cs puas karena pemilihan lima kota tersebut sudah lama mereka sambangi. “Pemilihan kota juga sudah lama enggak disinggahi, Blitar, Banjarmasin dan Manado ya hampir lima kota itu,” ucap sang vokalis Slank tersebut.

Lebih lanjut Kaka mengatakan, disetiap konsernya, Slank sengaja menyuguh lagu Garuda Pancasila ditengah-tengah konser agar bisa menetralisir keributan. “Sudah lebih dari 10 tahun kami selalu selipin lagu nasional. Kami bisa berdamai dan kita bisa satukan slanker, polisi, dan pemadam kebakaran serta pejabat daerah situ. Kita bersatu untuk senang-senang. Alhamdulillah, selain slankers memang cerdas,” tandas Kaka yang diamieni personel Slank lainnya. (abu/jpnn)

Please follow and like us:

Have your say