From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 226,668,600

From Slank for Slankers

Konser Kecil di 5 Kota, Slank Dikawal Layaknya Anak Pejabat

No Comments Media Release

Ayo simak berita tentang kesuksesan Slank Red Mild Tour 2013 dari situs CekRicek.co.id berikut. PISS

Jakarta, C&R Digital – Setelah sempat mendapat larangan menggelar konser karena sarat terjadinya kerusuhan, namun Band Slank akhirnya kembali diperbolehkan menggelar konser. Mereka pun langsung memulainya dengan menggelar tur konser kecil di 5 kota seperti Banyuwangi, Banjarmasin, Blitar, Ngawi hingga Manado. Konser lima kota yang dijalani mereka berlangsung dengan aman tanpa ada kerusuhan.

“Kita kemarin baru pulang dari tur kecil ke 5 kota. Konser itu berlangsung sangat memuaskan buat Slank, karna Slank sudah lama nggak tur juga. Dan kelima kota tersebut sudah lama nggak kita singgahi, jadi level keseruannya nilai 8,” kata Kaka, sang vokalis saat ditemui di Gang Potlot, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (17/5) sore.

Selama melakoni konsernya tersebut, band yang beranggotakan Kaka (vokal), Bimbim (drum), Abdee (gitar), Ridho (gitar), dan Ivanka (bas) ini mengaku mereka dikawal layaknya anak pejabat.”Ini uji coba tur pertama kita setelah berhasil musyawarah dengan pihakĀ  kepolisian. Jadi waktu konser kemarin kita benar-benar di jaga kaya VVIP oleh polisi hingga 1000 personil. Kaya anak pejabat, jadi makasih buat polisi yang antusias menjaga Slank. Dan terima kasih buat Slankers (sebutan penggemar mereka) yang benar-benar menonton konser dengan aman dan nggak ada keributan,” kata Bimbim.

Tur konser kecil Slank digelar sejak tanggal 30 April lalu hingga 14 Mei kemarin. Konser yang berlangsung tanpa ada kericuhan tersebut sukses menghadirkan sekitar belasan ribu Slankers di masing-masing kota.

Oleh Bagus Zuhair
Foto oleh Yayat, C&R Digital

Please follow and like us:

Have your say