From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Konser di Lima Kota, Slank Buktikan Tak Ada Keributan

No Comments Media Release

Ayo simak berita tentang kesuksesan Slank Red Mild Tour 2013 dari situs VivaNews berikut. PISS

VIVAlife- Grup musik Slank baru saja menyelesaikan tur kecil mereka di lima kota di Indonesia yang dimulai sejak 30 April 2013.  Mereka bisa membuktikan tampil keliling daerah tanpa diwarbai keributan. Sebelumnya Kaka dan Bimbim Cs ini sempat  mendapat larangan bermain di beberapa kota oleh pihak kepolisian, karena sarat dengan keributan. Namun, nyatanya, Slank mampu mengelakkan semua tudingan tersebut.

“Kami kemarin baru pulang dari tur kecil ke 5 kota, Banyuwangi, Banjarmasin, Blitar, Ngawi, dan Manado. Dan berlangsung sangat memuaskan buat Slank, karena Slanks udah lama enggak tur. Dan pemilihan kotanyapun yang sudah lama enggak kami singgahi,” ucap sang vokalis, Kaka yang di temui di markas besar Slank di gang Potlot, Jakarta Selatan, 17 Mei 2013.

Selama konser di lima kota, pihak promotor sekaligus sponsor utama konser ini Gudang Baru Group menceritakan jalannya konser yang berlangsung aman. “Sambutan Pemda setempat luar biasa. Tidak satupun di lima kota konser tersebut ada kerusuhan. Karena kami tidak hanya kerjasama dengan Slank tapi juga beberapa pihak setempat. Slank selalu menyanyikan lagu Garuda Pancasila, sehingga keributan sekecil apapun tidak terjadi karena sifat persatuan,” kata Na’am Sobir, CEO Gudang Baru Group.

Selama konsernya, Slank yang beranggotakan Kaka (vokal), Bimbim (drum), Abdee (gitar), Rido (gitar), dan Ivanka (bass) mengaku mereka dikawal layaknya anak pejabat. “Ini uji coba tur pertama kita setelah musyawarah dengan pihak kepolisian, jadi kita di jaga kaya VIP oleh polisi hingga 1000 personel kaya anak pejabat, jadi makasih buat polisi yang antusias menjaga Slank,” kata Bimbim. (eh)

Lutfi Dwi Puji Astuti, Shalli Syartiqa (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

Please follow and like us:

Have your say