From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Slank Diperlakukan bak Pejabat oleh Polisi

No Comments Media Release

Berikut kita simak, berita kesuksesan konser Slank Red Mild Tour 2013 dari situs okezone.com

JAKARTA – Lama tidak pernah melakukan tur konser, Slank akhirnya terpuaskan dengan menggelar konser lima kota di Tanah Air, yakni Banyuwangi, Banjarmasin, Blitar, Ngawi, dan Manado.

Kaka (vokal), Bimbim (drum), Abdee (gitar), Ridho (gitar), dan Ivanka (bass) baru saja menyelesaikan tur yang cukup menguras energi itu. “Kangen dengan daerah yang enggak pernah kami singgahi,” ujar Kaka saat jumpa pers di basecamp Slank di Jalan Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2013).

Slank yang awalnya sering dicekal oleh pihak kepolisian, kini justru sebaliknya. Kaka mengatakan, para personel di saat manggung diperlakukan bak pejabat oleh polisi.

“Tur pertama setelah bermusyawarah dengan kepolisian kita dijaga. Kayak anak pejabat kita dijaganya. Thank you buat kepolisian yang antusias menjaga Slank,” timpal Bimbim.

Perasaan bahagia juga dirasakan oleh pihak promotor penyelenggara konser Slank. Menurut National Sales Manager Red Mild, H. Agus Hariadi, konser lima kota yang diadakan Slank terbilang sangat sukses.

“Kami senang bisa kerjasama dengan Slank kelima kota. Sukses besar di Banyuwangi dan sambutan Walikotanya sangat luar biasa. Keributan sekecil apapun tidak terjadi saat konser berlangsung. Belum lagi hujan saat di Banjarmasin, tidak menyuruti semangat mereka. Dan Insya Allah di Malang akan kami tampilkan,” kata Agus bangga. (tre) (Foto: Egie/okezone)

Please follow and like us:

Have your say