From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Preskon Slank Red Mild Tour 2013 Di Potlot 14

No Comments #SlankDiary

Jumat, 17 Mei 2013 siang, Gudang Baru Red Mild bareng Slank menggelar acara jumpa media di Potlot 14 dalam rangka laporan konser Slank Red Mild Tour 2013 | Road To 30th Slank yang baru aja digelar di 5 kota di Indonesia. Seperti yang kita tahu, Slank baru aja menggelar rangkaian tour konser Red Mild Tour 2013 yang terselenggara dengan baik, lancar, aman dan dipadati oleh puluhan ribu Slankers yang nonton langsung di setiap kotanya.

Dalam preskon yang dihadiri puluhan wartawan dari berbagai media cetak dan elektronik tadi, masing-masing personil Slank menceritakan tentang keseruan dan apa yang terjadi selama konser 5 kota di Indonesia berlangsung. Selain itu, pak Agus yang merupakan perwakilan dari pihak Gudang Baru juga mengisahkan tentang Slank yang bertemu dengan para Pejabat ataupun Gubernur setempat, serta kegiatan Slank mengunjungi pondok pesantren di kota yang didatangi Slank dalam tour konser istimewa di mana Slank menghadirkan lagu-lagu lama yang jarang dibawakan.

Selama menjalani tour konser Slank Red Mild Tour 2013 di 5 kota di Indonesia yang merupakan tour pemanasan Slank setelah diberikannya jaminan dari pihak kepolisian ini, sama sekali nggak ada terjadi kericuhan ataupun kerusuhan. Pihak kepolisian yang menjaga Slank juga memberikan pengamanan yang sangat baik terhadap Slank. Terima kasih untuk semua yang terlibat dalam tour konser Slank Red Mild Tour 2013, pihak kepolisian dan jajarannya, para Pejabat setempat, pengurus serta santri dan santriwati pondok pesantren, dan Slankers yang datang ke konser Slank Red Mild Tour 2013. Semoga konser Slank Red Mild Tour berikutnya bisa digelar secepatnya.
PISS

 

All photo by Wahyu Budiarto

Please follow and like us:

Have your say