From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Slankers Jepang Ke Potlot

No Comments #SlankDiary

Jumat pagi, 3 Mei 2013 markas Slank yang bertempat di Jl.Potlot III No.14 Jakarta Selatan kedatangan tamu dari Jepang, yakni Yamato Slankers asal Jepang yang kebetulan lagi di Jakarta untuk urusan bisnis.

Bunda Iffet & Bimbim Slank yang kebetulan lagi ada di rumah pun menyambut kedatangan Slankers Jepang yang sepanjang lengannya dipenuhi tattoo itu dengan senyuman & ngajak do’i untuk beranjak ke ruang tamu Pulau Biru. Yamato yang udah beragama Islam dan ngerubah namanya jadi Muhammad Arifin Yamato ini datang ke Potlot 14 ditemani beberapa kawannya (orang Indonesia) yang juga berperan jadi penerjemah waktu Bimbim & Bunda ngobrol bareng Yamato. Slankers yang beberapa kali ngejalin hubungan sama perempuan Indonesia tapi sayang hubungannya kerap gagal & berujung perpisahan ini, mengaku sangat mengidolakan Slank terutama kesederhanaan Slank yang ditampilkan dalam video klip lagu Seperti Para Koruptor album The Big Hip.

Bahkan, Slankers yang punya nama panggilan “Orang Edan” karangan Kaka Slank ini juga minta Bimbim & Bunda untuk nemenin dirinya meniru gaya Slank di video klip lagu SPK, yaitu nongkrong sambil ngopi di warung Bob Karyana. Slankers asal Jepang yang baru pertama kalinya nyobain Kopi Slank di Potlot ini, mengaku punya impian bisa ikut nimbrung di video klipnya Slank, dan sering berkhayal kalau dirinya ada di video klip lagu Seperti Para Koruptor.

For Some Info; Setahun yang lalu, Yamato juga pernah datang ke Potlot 14. Tapi dikarenakan Slank tengah melakukan tour konser  luar kota, jadi nggak bisa ketemu satu pun personil Slank.

Beberapa menit sebelum waktu Shalat Jumat tiba, Yamato pun pamit sama Bimbim & Bunda Iffet sambil nitip salam untuk personil Slank lainnya dan nggak lupa berharap semoga Slank bisa secepatnya balik lagi ke Jepang biar do’i & Slankers Jepang lainnya bisa menyaksikan penampilan Slank. Mudah-mudahan aja secepatnya Slank bisa main lagi di Jepang biar Virus Slank bisa semakin menyebar ke seluruh dunia. Let’s Slank The World!

 

Please follow and like us:

Have your say