From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 226,668,600

From Slank for Slankers

Kegiatan Slank Di Banyuwangi Sebelum Konser Slank Red Mild Tour 2013

No Comments #SlankDiary

Selama mengikuti perjalanan tour konser Slank Red Mild Tour 2013 Road To 30th SLANK Anniversary kemarin, Slank nggak cuma tampil di depan Slankers, tapi juga melakukan beberapa kegiatan lainnya. Lalu, 30 April 2013 di Banyuwangi kemarin Slank ngapain aja yah? Yuks cari tahu.

Sehari sebelum melangsungkan konser Slank Red Mild Tour 2013 Road To 30th SLANK Anniversary di Lapangan Dipenogoro – Banyuwangi, Jawa Timur, Slank (minus Abdee & Ridho) menyempatkan diri untuk berkunjung ke Pondok Pesantren Darussalam, Banyuwangi dengan agenda shilaturrahim & jumpa fans sama para santri Ponpes tersebut yang nggak lain adalah Slankers juga. Sebelum pamit, tentunya Slank ditodong untuk nyanyi sama para santri Ponpes. Setelah bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Darussalam, Banyuwangi, Slank melanjutkan kegiatannya dengan jumpa pers ngobrolin tentang konser Slank Red Mild Tour 2013 Road To 30th SLANK Anniversary yang bakal digelar malam harinya.

Dalam kesempatan tersebut, Slank juga melelang sebuah gitar akustik yang udah ditandatanganin sama para personil Slank & hasilnya bakal disumbangin kepada yang berhak. Lelang gitar ini dibuka dengan harga Rp. 2 juta, dan alhamdulillah Bupati Banyuwangi yakni pak Azwar Anas menutup lelang dengan penawaran Rp.7,5 juta melalui salah seorang staff-nya. Malam harinya, Slank pun menghadiri acara ramah tamah yang digelar oleh Bupati Banyuwangi & dalam kesempatan tersebut Slank menerima uang hasil pelelangan gitar yang langsung diberikan kepada anak-anak yatim yang berhak menerimanya. Acara ini pun ditutup sama kolaborasi Slank sama home band Pendopo Banyuwangi.

Please follow and like us:

Have your say