From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Band Penutup Di Kota Pembuka #RoadToSoundrenaline2013

1 Comment #SlankDiary

Salah satu pagelaran musik terbesar se-Indonesia bertajuk Soundrenaline kembali digelar. Untuk semakin memeriahkan konser Soundrenaline yang sedianya bakal digelar di Yogyakarta, pecinta musik Indonesia terlebih dulu disuguhi konser Road To Soundrenaline (RTS) 2013 yang dibuka tadi malam, Sabtu 20 April 2013 di Kota Kembang, Bandung.Slank yang turut berperan sebagai band pengisi konser RTS 2013, langsung berangkat ke Bandung setelah melepas tim “Ride For Orangutan 2013” di Potlot 14. Setibanya di kota yang bersejarah untuk Slank dimana Slank Formasi 14 pertama kali manggung di kota tersebut, masing-masing personil Slank langsung beristirahat sejenak di penginapan yang disediakan & tentunya mempersiapkan diri untuk tampil dalam konser yang kali ini digelar di Lapangan Gasibu. Demi memuaskan Slankers Indonesia yang udah merapat ke venue, sekaligus menghindari kekecewaan ribuan penonton konser RTS 2013 yang udah datang dari jauh serta beli tiket masuk sebesar Rp.25ribu, Abdee yang tengah berada dalam kondisi kurang fit setelah mendadak demam tinggi pun tetap mengusahakan dirinya untuk tampil bareng Slank.

Slank yang jadi band penutup di kota pembuka RTS 2013 ngebuka penampilannya dengan bawain lagu Bang Bang Tut yang langsung dilanjut lagu dari album pertama Slank yang judulnya MEMANG & Gara-Gara Kamu. Slank yang nyoba untuk menghadirkan sesuatu yang baru buat konser RTS pun ngebawain beberapa lagu yang di-medley & spesialnya lagi, Slank ngebawain sebuah lagu yang bisa dibilang udah lama banget nggak Slank bawain di konser terbuka kayak tadi malam. Sebuah lagu yang mengisahkan tentang kebalikan jaman dulu dimana cowok sering nyakitin perasaan cewek dan saat ini musimnya cowok-cowok dianiaya perasaannya sama perempuan, yakni lagu Gak Welcome yang berhasil bikin merinding ribuan Slankers yang nonton langsung penampilan Slank & pastinya semua berusia di atas 18 tahun karena kewajiban para penonton konser RTS 2013 adalah udah punya KTP/SIM.

Bukan cuma itu, Slank juga ngebawain lagu yang juga diambil dari album pertamanya yaitu lagu Aku Gila & tanpa latihan sebelumnya, Slank ngajak band-band lain yang udah tampil di konser RTS 2013 Bandung untuk kembali naik ke atas panggung untuk bareng-bareng nyanyiin lagu Rumah Kita milik band legendaris Indonesia, GOD BLESS. Konser RTS 2013 di kota Bandung yang berlangsung aman & diisi penampilan Slank selama kurang lebih 1 jam itu pun ditutup sama lagu Kamu Harus Pulang yang mengiringi langkah kaki Slankers untuk kembali ke rumah masing-masing.

Selanjutnya Slank bakal ikut lagi tampil di konser Road To Soundrenaline 2013 di kota Denpasar.!
Buat Slankers Bali dan sekitarnya, ayo siapkan dirimu untuk bareng-bareng party bareng Slank.
Jangan lupa juga, ketentuan konser Road To Soundrenaline 2013 ini adalah penonton yang hadir & beli tiket masuk diwajibkan untuk yang udah punya KTP/SIM yang berarti wajib berusia 18 tahun ke atas. Buat yang di bawah usia 18 tahun, tungguin konser Slank di lain waktu aja yah?!?
PISS

Please follow and like us:

1 comment

  1. gusti.saputra - April 30, 2013 6:18 pm

    kapan acarakonser Road To Soundrenaline 2013 di bogor nya om?

Have your say