From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Slank Meriahkan Konser 7 Di Trans 7

No Comments #SlankDiary

Selasa malam, 9 April 2013 SLANK ikutan tampil di salah satu konser musik live yang ditayangkan langsung di stasiun tv swasta TRANS 7 yang dikasih nama Konser 7.Konser yang digelar di Lapangan Simpang Lima, Semarang ini dibagi menjadi dua kali pertunjukan dalam penayangannya di Trans 7 yaitu taping jam 6 sore, dan live 19.00 WIB dan LIVE dimulai pada pukul 22.00 WIB. Sementara  Slank kebagian ngisi malam harinya dan ngebuka kembali Konser 7 dengan ngebawain lagu BANG BANG TUT. Terjadi sebuah insiden kecil waktu Slank bawain lagu BANG BANG TUT, dikarenakan licinnya panggung megah yang didukung tata cahaya & multimedia yang keren itu setelah disirami hujan yang mengguyur kota Semairang, Ridho yang berada di sisi kiri panggung dari arah penonton pun sempat terpeleset & jatuh di tengah lagu.

Setelah jeda pariwara & penampilan musisi pengisi acara lainnya, Slank pun kembali tampil di Konser 7 dengan bawain lagu VIRUS yang di-medley TERLALU MANIS, dan langsung dilanjut lagi lagu KU TAK BISA.  Sebelum SLANK kembali menggoyang lapangan Simpang Lima, Semarang, Slankers terlebih dulu menyaksikan sebuah video animasi berwujud para personil SLANK yang mengawali lagu ORKES SAKIT HATI dan langsung dilanjut lagu dari album 7 yang dibawain di KONSER 7 Trans 7 yakni lagu BALIKIN.

Persembahan spesial dari SLANK juga dihadirkan di akhir KONSER 7 ini. Setelah membawakan lagu I MISS U BUT I HATE U, SLANK pun membawakan sebuah lagu yang diperkenalkan SLANK sejak 23 tahun lamanya di Indonesia & memang jarang dibawakan di beberapa konser Slank lainnya, yakni lagu MEMANG yang membuat seluruh Slankers yang memenuhi lapangan Simpang Lima, Semarang, Slankers yang menyaksikan di rumah lewat layar kaca, dan Slankers yang eksis di dunia maya bareng akun twitter Slank (@SlankDotCOm) seakan terbawa kembali ke masa lalu.

Please follow and like us:

Have your say