From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Slank Jadi Tamu Kejutan Di Acaranya Mondelez International

No Comments #SlankDiary

Jumat, 05 April 2013 kemarin Slank berkesempatan jadi bintang tamu kejutan di acaranya Mondelez International salah satu perusahaan makanan ringan yang dulunya bernama Kraft Foods.

Slank didaulat untuk tampil sebagai bintang tamu kejutan di acara konferensi tahunan staff Mondelez International yang digelar di Trans Luxury Hotel, Bandung pada Jumat malam. Dalam perjalanan menuju Kota Kembang Bandung yang dilakukan Slank sejak pagi hari, Ivan, Bimbim & Ridho berangkat bareng Bunda Iffet dari Potlot 14, sementara Kaka & Abdee udah nunggu di rest area yang terdapat di ruas jalan Tol yang menghubungkan Kota Jakarta & Bandung.

Setibanya di Kota Bandung, Slank pun langsung beristirahat sebelum tampil di acara yang bertema Rise Of The Hero yang bakal dikejutkan oleh Slank sekitar jam 10 malam. Kehadiran Slank yang nggak diduga sama para undangan yang hadir di acaranya Mondelez International pun sontak mengejutkan & tentunya mengundang keriuhan yang luar biasa di dalam ballroom tempat acara berlangsung. Sejak awal Slank nyanyi & ngebawain belasan lagu, semua undangan yang hadir ikut bernyanyi seakan jadi backing vocal-nya Slank.

Selain itu, di atas panggung yang nggak dikasih barikade ini Slank juga ngajak beberapa perempuan untuk naik ke panggung & bergoyang bareng Slank di lagu Orkes Sakit Hati. Bukan cuma itu, Kaka yang sejak awal tampil nggak ngelepas kaca mata hitamnya juga ngajak seorang undangan wanita untuk duet bareng Slank di lagu Pandangan Pertama.

Please follow and like us:

Have your say