From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 226,668,600

From Slank for Slankers

Kisah Slank Di Negeri Orang

No Comments #SlankDiary

Kesuksesan konser Slank di Hong Kong yang bertajuk Semarak Pesta Poin As SLANK U memang meninggalkan banyak kesan & kenangan indah yang terlalu manis untuk dilupakan. Mari kita simak keseruan & keunikan apa aja yang terjadi di konser #SlankAtHongKong.

Kelima personil Slank bareng rombongan Jaddah Slank & tentunya Bunda Iffet berangkat ke Hong Kong sejak Sabtu (30 Maret 2013) pagi, dan mendarat di Hong Kong pada sore harinya. Setibanya di Hong Kong, Slank dijemput sama bus yang mengantar Slank ke Plasa GraPRARI Hong Kong yang berlokasi di Keswick Street, Causeway bay. Selain ngunjungin tempat jualannya Telkom Indonesia di Hong Kong, di sini Slank juga ngobrol bareng beberapa wartawan Hong Kong mengenai konser Slank yang bertajuk Semarak Pesta Poin As SLANK U, dan tentunya foto bareng Slanky Hong Kong yang kebetulan lagi ada di GraPARI Hong Kong. Setelah itu, Slank juga menyempatkan diri untuk berkeliling menikmati udara malam Hong Kong yang diakhiri dengan makan malam bersama.

Esok paginya yang merupakan hari H konser Slank di Hong Kong, masing-masing personil Slank menikmati beberapa jam sebelum tampil dengan jalan-jalan di pusat kota sambil merapat ke Southorn Stadium yang sejak pagi udah diramaikan sama antrian Slanky Hong Kong yang mau nonton Slank. Dalam konser Slank di Hong Kong yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam tersebut, banyak juga keunikan yang jarang banget ditemukan di konser Slank lainnya. Tiket masuk konser Slank di Hong Kong yang udah laku terjual sejak kurang lebih 2 minggu sebelum konser berlangsung juga terpaksa bikin beberapa Slankers & Slanky Hong Kong nggak bisa masuk ke dalam Southorn Stadium – Wanchai, Hong Kong untuk nonton Slank.

Selain itu, konser Slank yang digelar di dalam gedung yang berkapasitas 2.500 orang itu juga disesaki sama penonton yang 90% adalah perempuan dan bisa dibayangin sendiri gimana keriuhan yang timbul gara-gara jerit histeris mereka. Selain penonton perempuan, Bidadari Penyelamat (BP) yang bertugas untuk jaga keamanan & ketertiban konser Slank juga perempuan semua.!! Biar begitu, mereka bertugas dengan sangat baik & terlihat lumayan sangar dengan gaya berpakaian & kesigapan mereka ngamanin konser Slank. Salut deh buat BP Hong Kong & semua Slanky Wangi Hong Kong Community yang sekarang udah tergabung di Slank Fans Club Hong Kong! Sebarkan terus virus perdamaian di seluruh dunia. Semoga Slank bisa secepatnya kembali ke Hong Kong dan wilayah lainnya di Asia, maupun di seluruh dunia. Let’s SLANK the world.!!! Sambil putar klip ‘Ku Di Negri Orang’ dari album I SLANK U ini yuks.?!? PISS

Please follow and like us:

Have your say