From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 240,668,600

From Slank for Slankers

Slank Diserbu Slanky Hong Kong Di Konser AS SLANK U

No Comments #SlankDiary

Akhir bulan kemarin atau tepatnya Minggu 31 Maret 2013, Slank kembali mendapat kesempatan untuk tampil di Negeri orang yang juga masih tetanggaan sama Indonesia dan bagian dari negara Republik Rakyat Cina yakni Hong Kong. Slank tampil di depan ribuan Slankers Hong Kong yang lebih didominasi kaum Hawa dan akrab disapa Slanky (Slankers Wangi) di Shouthorn Stadium – Wanchai, Hongkong siang menjelang sore waktu setempat.

Sejak pagi hari, pintu masuk Shouthorn Stadium – Wanchai, Hongkong udah dipenuhi Slanky Hong Kong yang nggak sabar ingin menyaksikan band kesayangan mereka tampil di depan mata setelah lama mereka nantikan. Sedikit disayangkan, banyak dari  Slanky Hong Kong yang nggak bisa masuk ke dalam Shouthorn Stadium karena kehabisan tiket konser Slank yang telah habis sejak beberapa minggu sebelum konser ini berlangsung dan membuat mereka nggak bisa menyaksikan penampilan Slank. Sebelum Slank tampil, Semarak Pesta Poin As SLANK U lebih dulu diisi dengan penampilan para penari asal Indonesia yang menampilkan Tarian Tradisional Reog dan beberapa band pembuka. Selain itu, Slankers Hong Kong yang 99% adalah perempuan yang nggak sabar menyaksikan penampilan Slank pun bareng-bareng nyanyiin lagu ‘Kebyar – Kebyar’ dan tentunya meneriakkan nama para personil Slank.

Penampilan Slank di Semarak Pesta Poin As SLANK U pun dibuka dengan lagu I Miss U But I Hate U guna melepas rindu bersama Slankers Hong Kong, yang dilanjutkan lagu Mars Slankers & Jurus Tandur guna memacu semangat Slanky Hong Kong yang kebanyakan adalah pahlawan devisa, untuk tetap bekerja keras dan nggak kenal lelah. Ketika membawakan lagu Mawar Merah yang Slank persembahkan khusus untuk Slanky-Slanky Hong Kong, Kaka mendapat kejutan dengan datangnya seorang Slanky yang memberikan sebuket bunga untuk Kaka. Bukan hanya sekali, pemberian bunga sebagai tanda cinta Slanky Hong Kong untuk Slank juga beberapa kali terjadi sepanjang konser berlangsung. Dalam kesempatan kali ini, Slank juga meresmikan Slank Fans Club Hong Kong yang jadi wadah tempat berkumpul & berkreasi Slankers & Slanky Hong Kong di bawah naungan Slank Fans Club Pusat.

Kericuhan pun sempat terjadi di tengah lagu Orkes Sakit Hati yang biasanya jadi momen joget bareng Slank dan Slanky. Belum menutup bibir Kaka yang mengundang 5 orang Slanky Hong Kong untuk naik ke atas panggung dan joget bareng Slank, kurang lebih belasan Slanky yang histeris mendengar ajakan tersebut langsung saja naik ke atas panggung dan membuat para keamanan yang juga berjenis kelamin perempuan kewalahan menangangi antusias Slanky Hong Kong. Pada akhirnya, momen joget bareng Slank & Slanky di atas panggung pun dibatalkan & akhirnya Kaka turun dari panggung untuk bergoyang di tribun penonton dengan pengawalan ketat dari Bidadari penyelamat Hong Kong yang benar-benar berparas cantik layaknya bidadari, namun sedikit sangar dengan gaya berdandan mereka kala mengamankan konser Slank.

Konser #SlankAtHongKong dalam acara Semarak Pesta Poin As SLANK U pun ditutup dengan lagu Kamu Harus Pulang yang dinyanyikan bersama-sama. Terima kasih untuk semua yang terlibat di konser #SlankAtHongKong Semarak Pesta Poin As SLANK U, sampai jumpa di lain kesempatan. Sebarkan terus virus perdamaian di seluruh dunia…… Let’s SLANK The World.!!!!

Please follow and like us:

Have your say