From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Slank Di 2 Acara Di Hari Ulang Tahun Kaka

No Comments #SlankDiary

Tepat di hari ulang tahun ke-39 Kaka SLANK tanggal 10 Maret 2013 kemarin, SLANK menghadiri 2 acara sekaligus yang digelar di Ibukota Jakarta.Siang menjelang sore, SLANK berangkat menuju ke ujung Jakarta atau tepatnya ke Pantai Ancol untuk menghadiri acara bertajuk “Pekan Musik Nasional” yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Musik Nasional yang diperingati setiap tanggal 9 Maret 2013 di Backstage Cafe Ancol.

Dalam waktu bersamaan, Slankers dari berbagai daerah juga tengah memadati Potlot 14 di hari ulang tahun Kaka ke-39 tahun dan ada pula yang sengaja membawakan kue ulang tahun yang dipersembahkan untuk Kaka. Mereka menyalakan lilin di atas kue yang mereka bawa, sambil menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun untuk Kaka. Tapi seperti pengumuman yang diberitakan sebelumnya kalau di Potlot 14 nggak ada acara apapun, maka Slankers yang nggak ketemu sama Kaka akhirnya memakan sendiri kue tersebut.

Malam harinya, kelima personil SLANK beserta Bunda Iffet ikut menemani Kaka yang hadir dalam acara peluncuran celana jeans edisi Kaka SLANK dan David NAIF di Saffron Bistro kafe milik Ridho, sekaligus merayakan hari jadi ke-39 Kaka SLANK. Kaka pun meniup lilin & memotong kue ulang tahun yang dipersembahkan untuk dirinya, yang dilanjutkan dengan membaca doa & harapan di hari baru Kaka SLANK. Happy birthday KAKA (@fishGOD) SLANK. We Slank U

Please follow and like us:

Have your say