From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Teten & Rieke Mampir Ke Potlot

No Comments #SlankDiary

Jumat malam 22 Februari 2013 sekitar jam 21.30 WIB Slank kedatangan tamu yang nggak lain adalah kawan seperjuangan Slank dalam memerangi KORUPSI di Indonesia, yaitu Teten Masduki yang dikenal sebagai pejuang anti korupsi bareng ICW (Indonesian Corruption Watch).

Setelah kurang lebih setengah jam Slank (minus) Ridho yang berhalangan hadir di Potlot ngobrol bareng Teten yang dulunya juga sering nongkrong di Potlot kembali kedatangan tamu yang udah namanya nggak asing lagi di telinga masyarakat, yaitu Rieke Diah Pitaloka. Bunda Iffet yang sebelumnya nemenin Slank ngobrol bareng Teten pun menyambut Rieke dengan senyuman di antara serbuan wartawan yang udah datang sebelum Rieke dan Teten datang. Kedatangan Teten dan Rieke ke Potlot hanya sebatas silaturahmi sesama pejuang anti korupsi dimana Teten bareng ICW ikut berjuang memerangi korupsi sejak kasus Cicak vs Buaya tahun 2008 silam terjadi. Selain itu, Rieke yang akrab disapa ‘Oneng’ berkat perannya di sinetron ‘Bajaj Bajuri’ juga udah lama kenal baik sama Slank. Wajah cantik Rieke udah nongol jadi Mawar Merah di Koran Slank edisi awal yang nggak lain adalah bonus pembelian album Virus Roadshow 2002 dan namanya masih Koran2an Slank.

Bukan cuma itu, kecerdasan Rieke yang bertolak belakang sama kebodohan Oneng yang diperankannya juga pernah diungkap di rubrik Virus Slank di Koran Slank edisi 39. Dalam kesempatan ini Teten juga minta tanda tangan personil Slank di buku buku ‘Slank 5 Hero Dari Atlantis’ karya Sukardi Rinakit yang dibawanya, sementara Teten ngasih buku karyanya sendiri ke masing-masing personil Slank. Pertemuan para penggiat anti korupsi ini tentunya mengingatkan kita pada kasus korupsi yang hingga saat ini masih terjadi di Tanah Air. Semoga aja ke depannya Indonesia semakin bersih dari yang namanya korupsi, dan semakin banyak orang yang ikut berjuang untuk memerangi korupsi.
PISS

Please follow and like us:

Have your say