From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 216,282,100

From Slank for Slankers

Slank Di Pesta Rakyat BULA

No Comments #SlankDiary

Sejak Jumat dini hari 18 Januari 2013, Slank berangkat ke Timur Indonesia tepatnya Pulau Maluku dalam rangka perayaan HUT ke-9 Kabupaten Seram Bagian Timur, Maluku yang digelar di Kota Bula.

Setibanya di Tanah kelahiran Ridho, Slank lebih dulu transit di Baguala Resort sebelum terbang ke Bula dengan menumpang pesawat berukuran kecil. Setibanya di Bula, Kabupaten Seram Bagian Timur, Maluku, Slank memenuhi undangan makan malam bersama Bupati Seram Bagian Timur, Haji Abdullah Vanath. Keesokan harinya Slank pun tampil sebagai bintang tamu di pesta rakyat dalam rangka HUT ke-9 Kabupaten Seram Bagian Timur, Maluku di Bula. Sesaat sebelum tampil menghibur masyarakat Bula dan Slankers yang sejak siang hari telah memenuhi venue, Slank menyempatkan diri untuk meresmikan Slank Fans Club Masohi dan Slank Fans Club Bula.

Pelepasan burung merpati yang menjadi simbol perdamaian di tengah penampilan Slank juga menjadi tanda resmi berdirinya Slank Fans Club Masohi dan Slank Fans Club Bula, Maluku. Konser Slank di Bula, Seram Bagian Timur, Maluku dibuka dengan lagu Bang-Bang Tut yang dilanjutkan lagu I Miss U But I Hate U yang memompa energi positif Slankers Bula. Slank yang di tengah penampilannya mendapat kabar duka yakni wafatnya Sang Maestro A.Rafiq pun mengajak Slankers dan segenap rakyat Bula untuk mengirimkan doa untuk Almarhum, dan membawakan sebuah lagu karya Alm. A. Rafiq yaitu lagu ‘Pandangan Pertama’ dengan berduet bersama salah seorang Slanky Bula. Dalam penampilan kali ini Slank juga membawakan lagu ‘Resolusi Tahun Baru’ yang diubah liriknya menjadi Selamat Ulang Tahun’ yang khusus dipersembahkan untuk Kabupaten Seram Bagian Timur, Maluku yang tengah berulang tahun.

Penampilan Slank di Bula akhirnya ditutup dengan lagu ‘Kamu Harus Pulang’. Warga Bula dan Slankers yang sangat antusias sejak Slank memulai konser pun kembali ke rumah masing-masing dengan damai. Terima kasih warga dan Slankers Bula, We Slank U.

Please follow and like us:

Have your say