From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 226,668,600

From Slank for Slankers

Slank Di Launching Novel ‘Slank 5 Hero Dari Atlantis’

1 Comment #SlankDiary

Jakarta pagi ini 28 Januari 2013 terlihat gelap mendung datang lagi, di hari yang kurang cerah ini semua personil Slank beserta Bunda Iffet beranjak dari kediaman masing-masing menuju Hotel Four Season yang terletak di daerah Kuningan, Jakarta.

Kedatangan Slank di Hotel Four Season adalah untuk menghadiri peluncuran sebuah novel politik (semua umur) karya Dr.Sukardi Rinakit yang dikenal sebagai salah seorang peneliti senior Soegeng Sarjadi Syndicate (SSS) yang merupakan sebuah lembaga riset independen yang berdiri sejak 2 Januari 2001 yang minggu lalu menemani Slank ke Mahkamah Konstitusi. Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-12  Soegeng Sarjadi Syndicate (SSS), Cak Kardi meluncurkan sebuah novel politik berjudul ‘Slank 5 Hero Dari Atlantis’ (Peace: Virus, Padi dan Sayur) yang mengisahkan tentang 5 orang pemuda yang berpetualang di negara Atlantis.

Terpilihnya Slank sebagai ‘jagoan’ dalam ovel fiksi yang megulas preferensi politik masyarakat ini karena, Slank dianggap memiliki perhatian terhadap Indonesia dalam segala aspek terutama lewat lagu-lagu Slank yang bertemakan anti korupsi dan sosial politik di Indonesia. Jadi dalam novel ‘Slank 5 Hero Dari Atlantis’ (Peace: Virus, Padi dan Sayur) ini Slank berperan sebagai pahlawan yang membantu calon kepala daerah yang baik, untuk melawan koruptor sesuai dengan judulnya.

Selain Slank, dalam peluncuran novel politik terbaru karya Sukarci Rinakit hadir pula beberapa tokoh politik Indonesia yang namanya nggak asing lagi, seperti M Jusuf Kalla, Mahfud Md, Cornelia Agatha, dll. Sebagai penutup sekaligus pamungkas acara, tentunya Slank didaulat untuk bernyanyi. Dalam kesempatan ini Slank menyanyikan sebuah lagu yang mengisahkan tentang kehidupan, kemurnian alam Indonesia yang lama kelamaan hilang karena globalisasi, yaitu Lembah Baliem. Buruan ke toko buku terdekat & dapatkan novel ‘Slank 5 Hero dari Atlantis’. PISS

Please follow and like us:

1 comment

  1. Asep jamal syaburi - January 9, 2017 11:43 am

    Saya minat bukunya adakah buku yang bisa dibeli secara online?

Have your say